Liga Premier: Drama Tujuh Gol di Anfield

LIVERPOOL, siaranrakyat – Drama tujuh gol antara Liverpool melawan Fulham di Anfield pada lanjutan Liga Premier, Minggu (3/12) malam, berlangsung sengit. Tuan rumah Liverpool sempat tertinggal sebelum akhirnya menang 4-3.

The Reds unggul di babak pertama lewat gol bunuh diri Bernd Leno dan Alexis Mac Allister. Hanya saja, Fulham menyamakan skor lewat Harry Wilson dan Kenny Tete. Tak hanya itu, Fulham pun sempat memimpin 3-2 lewat Bobby Cordova Reid.

Beruntung tim asuhan Jurgen Klopp memiliki dua petarung yang pantang menyerah dalam diri Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold. Atas hasil ini, The Reds naik ke posisi runner-up klasemen dengan 31 poin dari 14 laga atau selisih dua angka dari Arsenal di puncak.

Baca Juga :
Kalahkan Belanda, Deschamps: Saya Tak Pernah Ragu Kualitas Mbappe

Di Stamford Bridge, Chelsea mengamankan poin penuh saat menjamu Brighton & Hove Albion 3-2. Enzo Fernandez menjadi bintang The Blues dengan dua gol, sedangkan satu dihasilkan oleh Levi Colwill.

Facundo Buonanotte dan Joao Pedro menyumbang gol Brighton yang sempat diuntungkan kartu merah Conor Gallagher jelang turun minum. Chelsea kini menempati peringkat 10 klasemen dengan 19 poin dari 14 laga, sedangkan Brighton ada di posisi kedelapan dengan 22 angka.

(wol/aa/fs/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Sudah Koleksi 350 Gol Tandang