Liga Premier: Klopp dan Arteta Sama-sama Lempar Pujian

LIVERPOOL, siaranrakyat – Duel antara Liverpool melawan Arsenal pada lanjutan Liga Premier di Anfield, Minggu (24/12), berakhir imbang 1-1. Usai pertandingan, Jurgen Klopp dan Mikel Arteta sama-sama melempar pujian.

Ditandai kontroversi handsball Martin Odegaard yang luput dari pengamatan wasit, pertandingan berlangsung menarik. Gol Gabriel Magalhaes di awal laga untuk The Gunners mampu dibalas oleh Mohamed Salah.

Posisi kedua tim di papan klasemen tetap sama. Bila Meriam London ada di puncak dengan 40 poin, maka The Reds menempel ketat di bawahnya dengan selisih satu angka. Merasa beruntung mencuri poin di markas lawan, Arteta pun memuji penampilan skuadnya.

?Itu adalah pertandingan sepakbola yang luar biasa, salah satu pertandingan paling intens dan sibuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Sungguh luar biasa untuk ditonton,? seru pelatih Arsenal tersebut.

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Sudah Koleksi 350 Gol Tandang

?Saya pikir keseluruhan tim sangat fenomenal. Ini adalah salah satu performa Liverpool terbaik yang pernah saya lihat tahun ini. Mereka membuat hidup menjadi sangat sulit dan kami menanganinya dengan sangat baik,? katanya.

Di sisi lain, Klopp mengaku dukungan fantastis suporter sepanjang laga memiliki andil besar terhadap hasil akhir. Disebutkan pelatih Liverpool itu, tuan Anfield benar-benar memberi semangat dan angin kedua kepada Mo Salah cs.

“Arsenal menjalani start yang lebih baik, tetapi kami bisa kembali ke permainan. Anfield amat luar biasa hari ini, saya yakin semua orang merasakannya,” ujar Klopp. (wol/aa/fs/mirror/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Champions Asia: Al Nassr Dramatis, Ronaldo Kesal Ulah Wasit