Liga Premier: Man United Comeback, Arsenal Tersandung

MANCHESTER, siaranrakyat – Manchester United harus bekerja keras untuk mengalahkan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam. Sempat tertinggal dua gol, MU bangkit dan menang 3-2.

Baru dua menit, gawang Andre Onana sudah dikejutkan gol Taiwo Awoniyi lewat serangan balik. Belum cukup sampai di situ, seisi Old Trafford bungkam kala Willy Boly membawa Nottingham Forest unggul 2-0 dalam empat menit pertama.

Menit 17, Christian Eriksen menjaga asa Setan Merah mengejar ketinggalannya. Begitu babak kedua dimulai, Casemiro menyamakan skor hasil umpan Bruno Fernandes. MU akhirnya berbalik unggul lewat penalti Bruno Fernandes.

Hasil ini menempatkan tim asuhan Erik ten Hag naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan enam poin dari tiga pertandingan atau terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di papan atas.

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: Al Nassr Kecolongan Gol Telat

The Gunners sendiri harus puas bermain imbang dengan Fulham 2-2. Andreas Pereira membuka skor bagi Fulham, namun dibalas Bukayo Saka dan Eddie Nketiah dalam tempo dua menit. Pun begitu, tim tamu memaksa skor imbang lewat gol Joao Palhinha di menit-menit permainan.(wol/aa/ls/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Cristiano Ronaldo: Rivalitas Dengan Messi Berakhir, Kami Saling Respek