Liga Premier: Manchester United Berstatus Klub Papan Tengah Lagi

LONDON, siaranrakyat – Inkonsistensi permainan terus melanda Manchester United sepanjang kompetisi musim ini. Teranyar di Liga Premier, Setan Merah dikalahkan West Ham United 0-2.

Tampil di London Stadium, Sabtu (23/12) malam, tim asuhan Erik ten Hag harus pulang dengan tangan hampa. Dua gol cetakan Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus memastikan kedigdayaan The Hammers atas MU.

Atas kekalahan kedelapan musim ini dari 18 pertandingan, Setan Merah turun ke posisi delapan klasemen sementara dengan 28 poin atau penghuni papan tengah. West Ham sendiri naik ke peringkat enam dengan koleksi 30 poin.

Tak hanya itu, MU tercatat sudah mengalami 13 kekalahan di semua kompetisi musim ini sebelum Natal tiba. Jumlah itu terbanyak kedua dalam sejarah klub, setelah musim 1930/1931 saat menelan 16 kekalahan.

Baca Juga :
Resmi Latih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann Langsung Cetak Rekor

Masih ada lagi catatan minor MU lainnya, yakni pertandingan keempat secara beruntun di semua kompetisi tanpa bisa menghasilkan gol. Sebelumnya, Bruno Fernandes cs takluk dari Bournemouth 0-3, imbang tanpa gol melawan Liverpool serta kalah 0-1 dari Bayern Munich di Liga Champions. (wol/aa/fs/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Premier: Man United Comeback, Arsenal Tersandung