Liga Premier: Manchester United Dekati Lima Besar

MANCHESTER, siaranrakyat ? Kemenangan atas Luton Town membawa Manchester United naik peringkat di klasemen sementara. Setan Merah menang 1-0 pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (11/11) malam.

Butuh kemenangan untuk menjaga nasibnya sebagai pelatih, Erik ten Hag menginstruksikan pemainnya untuk tampil menyerang. Berbagai peluang didapat tuan rumah, namun upaya Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Marcus Rashford gagal.

Barulah di babak kedua Setan Merah menemukan irama permainan. Serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Luton Town berakhir dengan gol Victor Lindelof pada menit 59. Luton Town tak tinggal diam dan berusaha mencari gol penyeimbang.

Namun, Andre Onana tampil gemilang di bawah mistar gawang MU. Kemenangan ini membawa Setan Merah naik ke posisi tujuh klasemen dengan mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Luton ada di peringkat ke-17 dengan enam poin.

Baca Juga :
Bila Dilepas PSG, Klub Elite Inggris Siap Tampung Ousmane Dembele

Di laga lain, Arsenal mengalahkan Burnley 3-1 berkat sumbangan gol dari Leandro Trossard, William Saliba, dan Oleksandr Zinchenko. Burnley sempat menyamakan skor lewat Josh Brownhill. Alhasil, The Gunners naik ke posisi runner-up klasemen dengan 27 poin. (wol/aa/fs/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Jose Mourinho Resmi Tinggalkan AS Roma