Liga Premier: Tiga Poin Penting Bagi Arsenal

LONDON, siaranrakyat – Arsenal kembali ke jalur kemenangan, setelah berhasil menghajar Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Sabtu (20/1) malam. The Gunners menang telak 5-0.

Di babak pertama, Meriam London sudah unggul dua gol lewat aksi Gabriel Magalhaes dan bunuh diri Dean Henderson. Leandro Trossard menyumbang satu gol, sebelum Gabriel Martinelli yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak dua gol penutup.

Atas hasil, puasa kemenangan Arsenal berakhir. Tim asuhan Mikel Arteta pun naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin dari 21 laga sekaligus mendekati Liverpool di puncak dengan selisih dua angka.

“Karena kami tahu kualitas tim, ini menjadi kemenangan yang sangat penting. Kami tak peduli dengan ucapan orang-orang di luar, karena kami yakin dengan diri sendiri,” kata Gabriel Martinelli.

Baca Juga :
Liga Premier: Manchester United Berstatus Klub Papan Tengah Lagi

“Kami unjuk kemampuan dan sadar butuh laga seperti ini, yakni clean sheet dan menang dengan lima gol,” tuntas striker Timnas Brazil itu. (wol/aa/fs/bbc/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
PMI telah menyalurkan bantuan di wilayah El Arish dan Rafah Gaza