Mari Umroh Bareng Andalan, 100% Keuntungan untuk Sosial Kemanusiaan

siaranrakyat, MAKASSAR – Andalan Sulawesi Tour & Travel menawarkan paket perjalanan ibadah Umrah bersama Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman atau berakronim Andalan.

Perjalanan Umrah bersama Andalan ini, direncanakan akan dilakukan keberangkatan perdana pada 26 November 2023.

?Mari mengikuti Umroh bareng ANDALAN pada tanggal 26 November 2023 melalui @andalansulawesitour dengan penerbangan langsung dari Makassar (UPG) Ke Jeddah Arab Saudi,? kata Andi Sudirman.

Namun, keberangkatan umrah ini, 100% keuntungan selama periode November-Desember 2023 akan disalurkan dalam aksi sosial kemanusiaan. Baik itu musibah, kebakaran, kekurangan air bersih, maupun kepada warga kurang mampu di Sulsel.

?Kami akan melaksanakan perjalanan Umrah sekaligus donasi kemanusiaan. Dimana 100 persen keuntungan daripada Andalan Sulawesi Tour ini untuk kebutuhan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan yang akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,? jelasnya.

Baca Juga :
Pj Gubernur Bahtiar Dukung Pelaku IKM Kacang Mete Tingkatkan Produksi

Perjalanan penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah, Arab Saudi.

Termasuk didalamnya fasilitas kereta cepat, kuliner khas arab, tiket direct, visa dan asuransi, perlengkapan full, zam-zam, pembimbing profesional, tour leader, buss baru full ac, handling Indonesia dan Arab Saudi.

Baca Juga :
Pertamina Jamin Stok BBM Aman Jelang Nataru di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja