Melalui Honda Jagoanku, Asmo Sulsel Berkomitmen Mendukung Ruang Kreatif Anak Muda

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkomitmen mendukung penuh ruang-ruang kreatif dan positif anak muda.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mejelaskan bahwa komitmen itu terwujud dari keikutsertaan Honda Jagoanku dalam event-event yang digelar anak muda seperti Jagoanku Student Star, Honda modif Contest 2023, Honda Dream Cup dan masih banyak lainnya.

“Keikutsertaan kami menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan tentu saja positif bagi anak muda,” Ungkap Thamsir di Kota Makassar.

Sementara itu, Marketing Manager Asmo Sulsel, Kresna Murti mengatakan bahwa keikutsertaan Asmo Motor dalam mengembangkan bakat anak muda saat ini sebagai upaya mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat, terutama motor matik kepada anak muda.

Baca Juga :
Honda Membuka Kembali Fasilitas Museum Honda Collection Hall di Mobility Resort Motegi Jepang

Menurut Kresna, Asmo Sulsel menampilkan motor Honda Premium Matic, yakni Vario 160, PCX 160, ADV 160, sekaligus menghadirkan program-program yang menarik.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan konsumen, terutama anak muda, yang ingin memiliki sepeda motor matik Honda yang merupakan standar kebanggaan baru.” Jelasnya

“Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic,” imbuhnya.

Baca Juga :
Puluhan Pengguna Jeep Wrangler Silaturahmi di Store United E-Motor