Mercure Makassar Nexa Pettarani Membuka Pelukan untuk Anak Panti Nur Siamatu dalam Bulan Suci Ramadhan

siaranrakyat.COM , MAKASSAR – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan tulus mengundang anak-anak dari PANTI ASUHAN NUR SIAMATU untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel kami.(18/3/2024)

Pada kesempatan ini pula denghan bangga segenap perwakilan Karyawan menyambut anak anak PANTI ASUHAN NUR SIAMATU talk lupa pula Ikon Tedong Bonga yang menjadi karakter Ikon dari Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut serta dalam penyambutan.

Selain menawarkan penginapan, anak-anak dari PANTI ASUHAN NUR SIAMATU juga dijamu untuk berbuka puasa dan sahur. Mereka diajak untuk menikmati seluruh fasilitas hotel mulai dari proses check-in, hingga check-out. Terlihat kebahagiaan dari wajah anak anak panti dengan penuh keceriaan anak anak PANTI ASUHAN NUR SIAMATU melakukan semua proses untuk menginap dan menikmati fasilitasnya

Baca Juga :
Konsisten Dukung UMKM, Grup Astra Makassar Raih Penghargaan dari DPP APINDO Sulawesi Selatan

Dalam kesempatan ini, Ibu Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, turut membagikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak dari PANTI ASUHAN NUR SIAMATU. Semua sumbangan ini dikumpulkan dari para karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani .

Ibu Wiwied Nursekha, mewakili seluruh karyawan, menyampaikan kebahagiaan yang mendalam atas kesempatan ini. “Di bulan suci ini, kami merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu. Kami berharap silaturahmi dan kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua,” ujarnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang membangun, tidak hanya pada bulan Ramadhan, tetapi juga dalam setiap momen kebersamaan.

Baca Juga :
FKS Land Akan Luncurkan Cluster Hunian Terbaru Dengan Fasilitas Estetik di Ruang Terbuka