Meriahnya Ronda Sore Alfamart Ajak Warga Bagi-bagi Hadiah

siaranrakyat, MAKASSAR – Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-24 sekaligus semakin mendekatkan ikatan antara Alfamart dengan konsumen sekitar, ritel ini menyelenggarakan Ronda Sore. Di program ini karyawan toko Alfamart berkeliling sekitar wilayah tokonya dengan kostum badut Albi sambil menginformasikan adanya pengundian hadiah.

Ronda sore ini diadakan setiap hari Rabu dan Jumat atau 2 kali dalam satu seminggu, pada periode 16 September hingga 31 Oktober. Ada 1600 toko Alfamart yang menyelenggarakan kegiatan serupa dan tersebar dari barat hingga timur Indonesia.

Di Makassar, salah satu toko yang melaksanakan adalah toko Mannuruki 3. Kegiatan yang dilaksanakn Jumat kemarin membuat masyarakat sekitar riuh dengan Ronde Sore Alfamart.

Branch Manager Alfamart Andri Wijaya mengatakan bahwa banyak masyarakat sekitar toko yang antusias dengan kegiatan ronda sore.

?Ini sesuatu yang seru dan menarik, jadi banyak warga begitu kita keliling ke pemukiman, sangat ramai. Mereka antusias datang ke toko berbelanja membawa anak-anak mereka karena ada badut dan balon serta pengundian hadiah langsung untuk para konsumen,” kata Andri.

Baca Juga :
Harga Kripto 11 September 2023: Bitcoin Menguat Terbatas

Menurutnya dengan ronda sore ini, Alfamart bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar wilayah toko Alfamart beroperasi, lebih dari sekedar tempat mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hadiah yang disiapkan saat rangkaian ronda sore untuk masyarakat sangat menarik, mulai dari perlatan rumah tangga seperti rice cooker, blender, setrika, dan lainnya hingga voucher belanja.

“Cara mendapatkan hadiah itu salah satunya dengan mendaftar jadi member Alfamart dan belanja, jadi jangan buang struk belanja. Semakin sering belanja makin besar pula kesempatannya,” tambahnya lagi.

Salah satu warga bernama Dahlia terlihat antusias ikut dalam pengundian hadiah saat ronda sore.

?Seru, Alfamart bikin acara yang seru, seperti karnaval, hadiahnya banyak. Ngga sangka ternyata Alfamart tempat saya belanja bikin acara buat warga sekitar sini.? terang dia.

Baca Juga :
Dukung Implementasi ESG, BCA Daur Ulang 12,2 Ton Limbah Seragam

Kemeriahannya pun tidak berhenti setelah berkeliling sekitar saja, diadakan juga beragam lomba bagi masyarakat yang tentu menarik pula hadiahnya.