OJK Apresiasi Jurnalis, Gelar Media Gathering di Pulau Dewata Bali

siaranrakyat, BALI ? Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra media, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar mengajak 30 jurnalis Sulsel mengunjungi Pulau Dewata Bali, dalam gelaran acara media gathering, 4-6 Desember 2023.

Kepala OJK Sulselbar, Darwisman mengatakan, media gathering ini merupakan salah satu agenda rutin, yang diharapkan bisa memperkuat kolaborasi dan silaturahmi dengan insan pers.

Selama ini, perkembangan perekonomian Sulsel yang terus membaik, juga tidak lepas dari peran media dalam menyajikan berita positif, termasuk di sektor jasa keuangan.

?Kita ajak teman-teman wartawan untuk refreshing sembari menguatkan silaturahmi. Agar terjadi kerja sama yang baik dalam hal publikasi pemberitaan bisa terus dilakukan,? katanya, Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga :
Silaturahmi dengan Seniman dan Budayawan, Wagub Sumut Harapkan Sumbangsih KSBN

Darwisman menambahkan, dalam lawatan tersebut ada beberapa item kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, bersama dengan jurnalis Sulsel.

?Jadi kita lakukan kegiatan Jurnalis Update memaparkan bagaimana perkembangan kinerja OJK Sulsel posisi Oktober, penerimaan materi, serta kunjungan ke beberapa destinasi wisata Bali,? ungkapnya.

?Kami berharap, kegiatan ini semakin memperkuat kolaborasi dan silaturahmi dengan teman-teman wartawan,? lanjut Darwisman.

Baca Juga :
Riset Compas.co.id Temukan Kenaikan Harga Beras Pengaruhi Harga Makanan Pokok Lainnya di E-commerce