Pelindo Regional 1 Cabang Gunungsitoli Peringati Hari Pahlawan 2023

GUNUNGSITOLI, siaranrakyat – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Gunungsitoli menggelar upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 10 November, di Pelabuhan Gunungsitoli, Jumat (10/11) di Kota Gunungsitoli.

?Sejarah akan terus membuktikan bahwa berbekal semangat juang pahlawan-pahlawan terdahulu, mengajarkan kita untuk menyatukan bangsa, menolak kalah dan menyerah pada keadaan, hingga berdaulat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

HORMAT-BENDERA
Plh. GM Pelindo Cabang Gunungsitoli, Nancy Maria Gultom hormat bendera saat mengikuti upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 10 November secara khidmat, di Pelabuhan Gunungsitoli, Jumat (10/11) di Kota Gunungsitoli. (HO/Pelindo Gunungsitoli)

Menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata sekarang ini, sebagai bangsa yang merupakan pasar yang besar dan dikaruniai banyak sumber daya alam, tanah yang subur, hasil laut yang melimpah dan kandungan bumi yang beragam, merupakan tantangan dan tanggung jawab kita generasi bangsa untuk menjaga dan mengelola.

Berbekal semangat juang para pahlawan, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, demi menjaga kedaulatan dan kemakmuran bangsa,? pesan Plh. General Manager (GM) Pelindo Cabang Gunungsitoli, Nancy Maria Gultom, saat membacakan amanat sebagai pembina upacara memperingati Hari Pahlawan di lingkungan Pelabuhan Gunungsitoli.

Baca Juga :
Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Senin (28/8)
SELURUH-PEGAWAI
Seluruh pegawai dan karyawan di lingkungan Pelabuhan Gunungsitoli PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Gunungsitoli saat mengikuti upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 10 November, di Pelabuhan Gunungsitoli, Jumat (10/11) di Kota Gunungsitoli. (HO/Pelindo Gunungsitoli)

Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai dan karyawan di lingkungan Pelabuhan Gunungsitoli, berlangsung khidmat dengan mengusung tema ?Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan?.

Manajer Umum dan Keuangan, Andohar Purba, saat dikonfirmasi secara terpisah usai pelaksanaan upacara mengatakan bahwa gelar upacara bendera yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023.

Kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya dilaksanakan di lingkungan Pelabuhan Gunungsitoli merupakan implementasi untuk tetap meneruskan dan memelihara jiwa serta semangat juang para pahlawan bangsa, demi mencapai kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bangsa. (wol/rls/pel/d2)

Editor AGUS UTAMA

Baca Juga :
Stok Gas LPG Aman di Makassar Selama Ramadan dan Idul Fitri, Wali Kota Danny Pomanto: Tidak Ada Laporan Kendala Distribusi