Pemilihan Ketua OSIS UPT.SMK Negeri 2 Takalar Periode 2024-2025

siaranrakyat,_|| Pemilihan ketua OSIS UPT SMKN 2 Takalar periode 2024-2025 ini adalah salah satu bentuk kegiatan sekolah yang dilaksanakan tiap satu tahun, tujuannya adalah supaya Siswa/Siswi dapat belajar berdemokrasi, selain itu untuk mendapatkan ketua OSIS yang benar-benar dapat bekerja melaksanakan aspirasi siswa/siswi di SMK Negeri 2 Takalar. (27/2/2024).

Acara ini diikuti semua siswa/ siswi dan Guru yang ada di ruang lingkup sekolah SMKN 2 Takalar.

Dalam acara ini ada 4 orang calon yang ikut pemilihan ketua OSIS, salah satu yang paling banyak suaranya yaitu saudara Suryadi Umar dari kelas XI TKJ dan wakilnya Mufidah Khaerunnisa dari kelas XI BDP.
Berikut rekab perolehan suara calon ketua OSIS SMK Negeri 2 Takalar dari total yang hadir memberikan hak pilihnya 470 suara adalah :
1. Nasruddin (XI TKR 2) = 175 suara.
2. Aldi (XI TKR 1) = 56 suara.
3. Fitri Hidayanti (XI TKJ) = 29 suara.
4. Suryadi Umar (XI TKJ) = 195 suara.
Total suara sah = 455 suara, dan yang batal = 15 suara.

Baca Juga :
Poltekpar Makassar Gelar Bimtek Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata di Kabupaten Penajam Paser Utara

Kepala sekolah SMKN 2 Takalar Bapak Agussalim, S. Pd, Menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan siswa/siswi SMK Negeri 2 Takalar dapat belajar berdemokrasi yang baik dan benar.

Harapannya kedepan ketua OSIS terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi perkembangan kegiatan kesiswaan di SMK Negeri 2 Takalar.

(Mansyur/Pembina Osis)

Baca Juga :
UIN Alauddin Makassar Kukuhkan Tiga Guru Besar