Peringati Hari Musik Nasional, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Donor Darah di Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar kegiatan donor darah di Astra Motor Makassar, Sabtu (9/3/2024).

Head of Adm & Fin Sub Dept Evalyn Susilowati mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional. Menurutnya, masyarakat sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Hal itu terlihat dari 39 kantong darah yang terkumpul.

“Masyarakat yang berpartisipasi dan mendonorkan darahnya cukup baik. Selain itu, kami juga mengadakan aktivasi lain seperti Senam Aerobik dan Mini Konser untuk memeriahkan kegiatan tersebut,” ucap Evalyn.

Evalyn menyatakan bahwa kantong darah yang dihasilkan dalam kegiatan tersebut dapat membantu semua orang yang membutuhkan transfusi darah. Setiap kantong darah dapat menyelamatkan kehidupan banyak orang.

Baca Juga :
Pengobatan Alat Vital Pria PS Kemis Cikupa Tangerang, M Abdul Abdilah, Langsung Terbukti Hasilnya dan Berpengalaman

“Setiap kantong darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan memberi kehidupan, baik untuk penerima transfusi darah maupun masyarakat umum. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel dalam menggaungkan Selalu Bersama Honda sekaligus mendekatkan Honda dengan masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Selalu Bersama Honda dalam segala aktivitas,” kata Kresna.

Baca Juga :
Tak Hanya Menyegarkan, Ini 5 Manfaat Buah Semangka bagi Kesehatan