Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Bencana Banjir Luwu Utara

siaranrakyat, MAKASSAR ? Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama melalui unit operasinya Fuel Terminal Palopo menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban terdampak bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara yang diakibatkan oleh luapan sungai Rongkong dan sungai Baliease, Jumat (25/4/2024).

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, popok bayi, pembalut wanita, air mineral, susu, dan gas LPG untuk kebutuhan di dapur umum. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Andriani, yang selanjutnya akan diserahkan kepada kemensos untuk disalurkan ke titik-titik dapur umum lokasi bencana.

?Terima kasih untuk Pertamina atas atensinya melalui program Pertamina Peduli,?ujar Indah.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan bahwa lokasi banjir berada di pedalaman dan tidak menganggu jalur distribusi. ?sama halnya dengan bencana longsor di tana toraja beberapa hari yang lalu, syukurnya tidak melewati jalur distribusi BBM dan LPG sehingga penyaluran energi tetap aman tidak ada kendala,?ujar Fahrougi.

Baca Juga :
Launching Mortar Instan, Kalla Beton Rangkaikan Program CSR Upgrade Skill Tenaga Terampil Pertukangan

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terus memantau situasi terkini dengan tetap berkoordinasi dengan pemda setempat untuk melakukan langkah antisipasi bencana.

Baca Juga :
Harga Kripto 27 Desember 2023: Bitcoin dan Ethereum Kembali Terkoreksi