Pertandingan Bola Voli dan Tenis Lapangan di HUT Ke-67 Tahun 2024 Kodam XIV/Hasanuddin

siaranrakyat, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin gelar Pertandingan Bola Voli dan Tenis Lapangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Tahun 2024 Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jl. Sungai Tangka, Kota Makassar. Kamis, (30/05/2024).

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Kodam. Pada Pertandingan Bola Voli, Yonif 700/WYC berhasil meraih Juara I, Juara II diraih oleh Yonkav 10/Mendagiri, Juara III diraih Pomdam XIV/Hasanuddin dan Juara IV diraih Hubdam XIV/Hasanuddin.

Sedangkan pada pertandingan Tennis Lapangan, sebagai Juara I diraih oleh Bintaldam XIV/Hasanuddin, Juara II Kodim 1408/Mks, Juara III Itdam XIV/Hasanuddin dan Juara IV diraih oleh Denmadam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga :
Budayakan Hidup Sehat, Pj Gubernur Prof Zudan Ajak OPD dan Masyarakat Rutin Olahraga

Dengan diselenggarakannya pertandingan ini diharapkan tak hanya dilakukan sebagai perayaan ulang tahun Kodam semata, namun juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama diantara satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, serta menumbuhkan jiwa sportif dan disiplin yang tinggi sehingga menjadi motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Baca Juga :
Turnamen Golf TNI – Apindo 2023, Berhadiah Miliaran Rupiah