Turnamen Golf TNI – Apindo 2023, Berhadiah Miliaran Rupiah

siaranrakyat, MAKASSAR – DPP Apindo Sulawesi Selatan, untuk kedua kalinya menyelenggarakan turnamen golf yang diselenggarakan secara spektakuler di bulan September 2023.

Event tahun ini, sekaligus menyambut HUT TNI ke-78. Sinergi yang luar biasa akan diselenggarakan turnamen golf super megah, yang diadakan oleh Apindo berkolaborasi dengan TNI di Sulawesi Selatan, yaitu Kodam XIV/Hasanuddin, Komando Operasi Udara II (Koopsud II), Divisi Infanteri 3 / Kostrad dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar.

Apindo Sulsel dan TNI bersinergi menjalin kebersamaan dan keakraban, dengan menggelar turnamen golf termegah dan bergengsi, dengan menyediakan Piala Bergilir, Piala Tetap hingga hadiah Miliaran Rupiah.

Lapangan Golf Padivalley terpilih menjadi tempat diselenggarakannya event terbesar ini. Adapun penyelenggaraan direncanakan 2 hari, mulai tanggal 23- 24 September 2023.

Ketua Panitia TNI- APINDO GOLF TOURNAMENT 2023, Muh Alif Annur Rahim mengatakan, hadiah yang panitia sediakan cukup besar. Bahkan bernilai Miliar. Hole in one (sekali pukul masuk lubang), berhadiah Mobil dan Rumah bernilai total 3
Miliar.

Grand Prize berupa 7 (tujuh) unit sepeda motor. Total hadiah-hadian termasuk Lucky Draw, 5 unit Sepeda Listrik, 10 unit HP, dan 120 hadiah lainnya seperti TV, Kulkas dan lain-lain. Tak ketinggalan souvenir untuk dibawa pulang pemain, berupa baju kaos golf, topi golf, hand bag, shoe bag, kaos tangan golf, thumbler dan 1 botol madu.

Baca Juga :
Kualifikasi Euro 2024: Portugal Sempurna

Di samping itu kata Alif, disediakan Piala Bergilir Apindo, Piala Tetap Pangdam XIV/Hasanuddin, Piala Tetap Pangkoopsud 2, Piala Tetap Pangdiv 3/Kostrad, Piala Tetap Danlantamal VI Makassar, Piala khusus Senior, Piala Khusus Ladies dan Piala khusus Atlit, serta ditambahakan masing-masing uang pembinaan bagi juara-juara semua Kategori.

Disisi lain, Ketua Umum DPP Apindo Sulsel Suhardi sekaligus Sekretaris PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel mengatakan, kegiatan kedua kalinya ini menyertakan juga kegiatan Charity, dengan menyantuni 20 anak Disabilitas/Difable. Malam Ramah Tamah akan dilaksanakan di Hotel Claro dan dimeriahkan oleh Artis Ibukota Monica KDI dan Sari LIDA Indosiar.

Suhardi juga menyampaikan, kegiatan ini tak terlepas ide dan keinginan hebat dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr H Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos.,M.Tr(Han) untuk mengusulkan penyelenggaraan Turnamen yang bisa mempererat hubungan TNI, Pengusaha di Sulawesi Selatan dan Golfer, namun juga mesti mengikutsertakan aksi sosial.

Memang selama ini setiap kegiatan kemasyarakatan Kodam XIV/Hasanuddin, selalu diiringi dengan aksi sosial maupun perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan. Suhardi juga mengucapkan terima kasih, karena kegiatan ini juga didukung oleh Pangkoopsud 2, Pangdivif 3 Kostrad dan Danlantamal VI Makassar dan juga Ketua PGI Sulawesi Selatan.

“Beliau-beliau menyambut baik penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HUT TNI. Selama ini baik TNI AU, Kostrad maupun Lantamal di Sulawesi Selatan, sudah banyak berbuat untuk kegiatan Sosial.Tak lupa Suhardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan/sponsor yang banyak membantu serta antusias para golfer.

Baca Juga :
Jalan Santai dan Senam Jantung Tasri Meriah

Suhardi mengatakan, tahun lalu event Golf Apindo diikuti 115 peserta. Namun tahun ini sudah 250 golfer yang memastikan ikut bermain. Peserta bukan saja dari Sulawesi Selatan, tercatat yang sudah mendaftar ada dari Jakarta, Jatim, Kalimantan, Papua, Manado, Sultra, Ambon,Jabar dan bahkan ada dari Sumatera.

Baik Suhardi maupun Alif sebagai Ketua Panitia, sekaligus pengurus DPP Apindo Sulawesi Selatan, mengharapkan kegiatan ini dapat bermanfaaat bagi pembinaan prestasi khususnya olahraga golf, dan juga dapat sedikit membantu Masyarakat lewat aksi Sosial.