PNM Makassar Mantapkan Strategi Jadi Cabang Terbaik 2024 Lewat Rapat Koordinasi dan Gala Dinner

siaranrakyat, MAKASSAR – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi, Tim Building, dan Gala Dinner pada Jumat dan Sabtu, 7-8 Juni 2024, di Hotel Four Points Makassar.

Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Mekaar dan ULaMM, Kepala Area, Manager Regional, serta karyawan PNM Cabang Makassar dari wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.

Dengan tema “Mulai Dari Makassar,” kegiatan ini bertujuan agar segala hal baik dapat dimulai dari Makassar.

Pemimpin Cabang PNM Makassar, Maimun Bakri, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pencapaian tahun 2023 yang merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan PNM Makassar.

“Harapan kami semoga kegiatan ini bisa membawa hal positif, bermanfaat, membangun tim yang solid, serta bersama-sama tetap membawa PNM Cabang Makassar menjadi Cabang Terbaik Tahun 2024,” ujar Maimun Bakri, Minggu (9/6/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Pemimpin Cabang Makassar, Suryaddin dan Cecem Taufik, yang telah berkontribusi dalam membawa PNM Cabang Makassar meraih prestasi hingga tahun ini.

Wakil Pemimpin Cabang PNM Makassar, Suryaddin, mengungkapkan bahwa mempertahankan posisi juara memang lebih sulit daripada merebutnya.

Baca Juga :
Pasar Saham Berpeluang Terkoreksi

“Dengan kerja keras, komitmen, kebersamaan, dan semangat ‘Always on Top,’ PNM Cabang Makassar akan terus berusaha mempertahankan posisinya,” kata Suryaddin.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Tim Building dan Gala Dinner ini merupakan wujud kebersamaan dan apresiasi manajemen PNM Cabang Makassar kepada semua karyawan atas usaha dan kerja keras mereka.

Cecem Taufik, Wakil Pemimpin Cabang Makassar lainnya, juga menyatakan bahwa kegiatan tim building sangat bermanfaat untuk membangun kekompakan tim dan strategi penyelesaian masalah yang dapat diterapkan dalam pekerjaan.

“Kebersamaan dan keterampilan mereka, ditambah dengan pemberian apresiasi kepada beberapa karyawan teladan, tentu dapat mendorong semangat dan motivasi kerja teman-teman semua,” kata Cecem Taufik.

Pada acara Gala Dinner, juga diadakan kompetisi PNM Got Talent dan pemberian penghargaan kepada karyawan PNM di wilayah kerja PNM Cabang Makassar. Kegiatan ini menambah semarak dan rasa kebersamaan di antara para peserta.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia yang menjadi pelaku usaha ultra mikro.

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi juga berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk. Hingga kini, PNM telah memiliki 15,2 juta nasabah di seluruh Indonesia, menunjukkan dampak positifnya dalam meningkatkan kesejahteraan perempuan prasejahtera.

Baca Juga :
KPPU Denda APF Holdings I, L.P Rp1,5 Miliar karena Keterlambatan Notifikasi Pengambilalihan Saham

Dengan kegiatan ini, PNM Makassar semakin memantapkan strateginya untuk terus menjadi cabang terbaik di tahun 2024, melalui kolaborasi dan kebersamaan yang kuat di antara seluruh karyawan dan manajemen.