Porserosi Makassar Matangkan Event Parade Sepatu Roda

siaranrakyat, MAKASSAR – Panitia Event Parade Sepatu Roda Makassar matangkan persiapan di floom Jl. Onta Lama, Makassar, Selasa (05/12/2023).

Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Makassar, Zico Andi Lolo mengatakan Parade Sepatu Roda yang akan dilaksanakan, Minggu 10 Desember 2023 akan dimeriahkan kurang lebih 500 peserta.

“Event ini akan cukup meriah karena kami mengundang dan mengajak semua pemilik sepatu roda untuk bergabung, bukan hanya komunitas,” ucap Zico.

Adapun rute parade sepatu roda yang disepakati panitia, star dari Lapangan Karebosi, lalu melewati beberapa rute seperti jl, Sudirman, Jl Kartini, jl. Kajaolalido, jl. Hasanuddin dan finis kembali di Lapangan Karebosi.

Baca Juga :
Peristiwa Pelari Kolaps di KM 5,68 Makassar Half Marathon 2024

Parade sepatu roda makassar diselenggarakan oleh Porserosi Kota Makassar, Rock n rollers dan Klontank gank dengan menampilkan dua kategori yakni freestyle dan agressif.

Dalam rapat persiapan tersebut juga dihadiri pihak sponsor dari Counterpain yang dihadiri langsung lies Indriana.

“Kami berharap bisa menjadi bagian dari kemajuan olahraga di Kota Makassar, khususnya cabang olahraga sepatu roda,” ucap lies Indriana.

Selain Counterpain yang terlibat sebagai sponsor dalam kegiatan parade sepatu roda, air mineral Cleo dan energen juga ambil bagian.

Baca Juga :
Gubernur Sulsel Larang Pejabat Menyumbang Hadiah untuk Anti Mager