Prodi MIAN UIT Gelar Yudisium Mahasiswa Angkatan 2022

siaranrakyat,_|| Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Gelar Yudisium di ruangan rapat PPs Kampus IV, Jl. Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Rabu 27 Desember 2023.

Yudisium ini dilakukan Direktur PPs UIT, Prof.H.Dr. Abd Wahid Wahab, M.Sc kepada mahasiswa Angkatan 2022, Nama-nama yang di Yudisium antara lain, 1. Kaharuddin, 2. Nurhidayah Masri, 3. Herman, 4 MH Awal Aliyah, 5. Livianto, 6. IFA, 7. Nurmillah.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S Pt, SE,MM menyampaikan selamat kepada Yudisium, mudah-mudahan gelar yang baru bapak ibu sandang bisa berguna bagi diri sendiri, Keluaga, Bangsa dan Negara.

Menurut Rektor, dulu almamater kita jadi cemohan, sekarang ini Universitas Indonesia Timur sudah menjadi pujian dimana mana. Oleh karena itu, Harapan saya sebagai Rektor dengan mendapat yang pujian dari beberapa Perguruan Tinggi, kita tidak ingin pujian sebuah kebanggaan tetapi adalah cambuk bagaimana menjaga Almamater kita. Kita pinginnya lebih baik dari sekarang ini untuk tahun-tahun ke depan,” kata Rektor.

Sebagai Alumni hari ini ada 7 orang Yudisium saya menginginkannya semester depan bukan 7 orang Yudisium kalau bisa 70 orang artinya apa bisa menyampaikan kepada keluarga, satu kantor, se kampung, se institusi, se Kabupaten disampaikan bahwa saya ini adalah alumni Universitas Indonesia Timur Magister Ilmu Administrasi Negara, kata Rektor.

Baca Juga :
Kaprodi Arsitektur UIN Alauddin Makassar Kawal Pengisian ISK Akreditasi Unggul

“Kami dari UIT baik Rektor, Direktur, Katua Prodi, Dosen -dosen kalau ada hal-hal yang kurang berkenang, saya atas nama pribadi dan Civitas mohon maaf, yang lalu biarlah berlalu, sekarang ini karena bapak ibu sudah magister, ujung tombak saya untuk.memperkenalkan nana Universitas Indonesia Timur, Insya Allah mudah-mudahan kalau tidak arah melintang S3 Administrasi Publik yang kita usulkan akan dibuka artinya bapak ibu punya peluang untuk itu, ” ucap Rektor.

Ketua Prodi MIAN, Dr.Nurmillah Ilyas, S.Sos, M.Si mengatakan merasa bangga terhadap mahasiswa, karena dapat mengikuti aturan kampus dan menjalani perkuliahan secara Daring dan Luring dengan baik.

Ketua Prodi, menyampaikan terima kasih kepada Rektor, Direktur PPs, Ketua Prodi MM, Humas UIT, atas kehadirannya mengikuti acara Yudisium ini dan berjalan dengan sukses,” Nurmillah Ilyas.

Ketua Tingkat Angkatan 2022, Nurhidaya Masri menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan jajarannya, Direktur PPs, Ka.Prodi, Dosen, dan staf, atas perhatiannya dan kerjasamanya sehingga kami dapat menyelesaikan studi ini dengan baik dan tepat pada waktunya.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini didalam perkuliahan baik secara Daring dan Luring di angkatan kami tahun 2022, ada yang kurang berkenang dihati para bapak ibu Dosen, mohon dimaafkan ” kata Kepsek 14 Makassar.

Baca Juga :
Rektor Unhas Narasumber di Rakernis Baharkam Polri 2024

Acara Yudisium ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Direktur PPs UIT, Prof.Dr.H.Abd Wahid Wahab, M.Sc, Ketua Prodi MIAN, Dr.Nurmilah Ilyas, S.Sos, M.Si, Ketua Prodi MM, Dr.Nisma Iriani, SE,M.Si, Kepala Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Dosen, Tendik PPs.

( Humas UIT/Beddu Lahi).