Raih Suara Terbanyak di Internal PKB Dapil 5 Mamarita, Imario Optimis Melenggang ke DPRD Makassar

WARTAKARTA.ID, MAKASSAR – Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Imario Paruwisi memastikan telah mengunci satu kursi menjadi salah satu anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil Mamarita.

Dari hasil perolehan suara sementara, Caleg PKB nomor urut 9 itu mengaku telah mendapatkan hasil maksimal. Bahkan meraih suara tertinggi di internal partainya untuk dapil 5 Makassar.

Klaim hasil tersebut dikatakan Rio bukan tanpa alasan, pasalnya dari web resmi KPU pemilu2024.kpu.go.id untuk Partai PKB Dapil 5 Mamarita caleg dengan nomor urut 9 itu bertengger diposisi paling atas.

Dengan begitu, Imario caleg nomor urut 9 hampir pasti akan mewakili PKB sebagai wakil rakyat dari wilayah pemilihan 5 Makassar, Mamarita.

Sebagai pendatang baru, Rio tidak merasa jumawa atas hasil tersebut sebab ia meyakini apa yang selama ini diperjuangkan dengan kerja keras akan mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga :
Maju Bacaleg DPR RI, Ijeck Bakal Bertarung Dengan Menteri, Eks Kepala Daerah, Hingga Artis di Dapil Sumut I

“Kami tidak akan jumawa atas hasil hitungan ini dan kami tetap fokus mengawal rekapitulasi suara mulai dari TPS, hingga pengumuman resmi KPU,? ucap Andi Imario, Kamis (23/2/2024).

Olehnya, Imario berharap proses rekapitulasi yang dilakukan penyelenggara pemilu berjalan dengan baik, jujur dan adil hingga proses penetapan nanti.

“Jika terdapat masalah di lapangan soal kisruh. Kami berharap menyerahkan semuanya kepada aparat dan penyelenggara pemilu,? pungkasnya.

Diketahui, Dapil 5 Makassar yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) itu diisukan telah banyak akan diisi oleh pendatang baru, salah satunya Andi Imario. Dikabarkan sejumlah incumbent tumbang di dapil neraka tersebut.

Tak lupa, Imario bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran keluarga, tim, serta seluruh masyarakat Mamarita, atas bantuan doa, dukungan dan kepercayaannya sehingga dapat meraih suara terbanyak di internal PKB.

Baca Juga :
Gelar Dialog Kepemudaan, Pemuda Mahasiswa Ganjar Serukan Pemilu Damai Tanpa Hoaks

(*)