Realisasikan Program Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Makan Siang Gratis di Makassar 

siaranrakyat, MAKASSAR — Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran dan Relawan Pengusaha Pejuang Sulsel terus mengambil inisiatif untuk memperoleh dukungan masyarakat.

Kali ini, mereka menyelenggarakan program makan siang gratis di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sepanjang hari ini.

Selain realisasikan program makan siang, juga menggelar pemeriksaan kesehatan, dan bagi-bagi susu gratis untuk anak-anak.

Langkah ini bertujuan tidak hanya untuk memperkenalkan program-program pasangan Prabowo-Gibran dan juga merangkul simpati warga melalui kegiatan yang bersifat langsung dan berdaya guna.

Program makan siang gratis ini menjadi ajang berkumpulnya berbagai kalangan masyarakat, dari berbagai lapisan usia dan profesi, yang turut meramaikan acara tersebut.

Dalam merealisasikan program ini, TKN Fanta, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Subianto-Gibran, Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo-Gibran, dan Calon Legislator (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Sawaluddin Arief.

Caleg dari dapil Makassar 2 ini menyampaikan, program hari ini memberikan kesehatan gratis kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga :
Polri Tetapkan Firli Tersangka, Komisi III: Periksa Pimpinan KPK yang Lain!

Sawal mengungkapkan kegiatan ini diinisiasi oleh Tim Nasional Prabowo-Gibran yang difasilitasi oleh BPP Andi Rahmat Manggabarani, kemudian teman-teman TKN FANTA. Diikuti 400 ibu-ibu dan anak-anaknya.

“Maksud kegiatan hari ini, ya karena kita sudah dengar pasangan Prabowo-Gibran punya program makan gratis, itu kita langsung realisasikan,” kata Sawaluddin Arief.

Dia melanjutkan, program ini akan berlanjut terus, hingga lima tahun ke depan jika Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.

Makan siang gratis diyakini Sawaluddin Arief akan menghidupkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

“Tentu yang bikin ini makanan, pasti sudah hidup lagi. Kemudian, Teman-teman berpartisipasi, ibu-ibu dapat makan siang juga. Anak-anak yang stunting dapat susu. Sangat efektif dan sangat antusias masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat Makassar sangat antusias menyambut kegiatan ini, menunjukkan dukungan mereka terhadap langkah-langkah nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan bersama.

Dengan semangat berbagi, TKN Fanta Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendekatkan diri pada rakyat melalui inisiatif-inisiatif bermanfaat seperti ini.

Baca Juga :
Blusukan ke Bonto Loe, Emak-emak Suarakan SDY Pilihan Ku

“Jadi kita mengharapkan bisa sampai 400, ternyata melebihi dari yang kita harapkan. Sangat antusias. Kita hanya membatasi 3 jam, ini sudah 5 jam. Luar biasa. Masih berjalan,” tandasnya.