Resmi Hadir, New MG VS Hybrid dan New MH ZS ev Siap Mengaspal di Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – MG Motor Indonesia bersama Galesong Group, secara resmi memperkenalkan New MG VS Hybrid dan New MH ZS ev, kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di hadapan sejumlah awak media, kegiatan press conference dan launching tersebut, dilaksanakan di salah satu kafe berlokasi di Pantai Akkarena Tanjung Bunga, Sabtu (8/6/2024) malam.

CEO Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho berharap, penjualan MG VS Hybrid dan MH ZS di Kota Makassar, disambut dengan sangat antusias oleh pecinta otomotif.

?MG VS adalah salah satu master hybrid yang sangat terjangkau untuk masyarakat Kota Makassar. Kami berharap, tidak hanya masyarakat Makassar, tetapi masyarakat Sulsel, dapat menerima kehadiran MG VS, dengan performanya yang dinamis dan efisiensi tinggi serta harganya terjangkau,? ujarnya.

MG VS Hybrid
Vice Presiden MGI, Me Frank Zhou mengungkapkan, MG VS menonjol dengan performa dinamis, yang disokong oleh mesin bensin dan motor listrik, menghasilkan total kekuatan 177 PS dan torsi 200 Nm.

Teknologi transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System), memastikan responsivitas tinggi dan efisiensi bahan bakar optimal.

“Fitur ini menjadikan MG VS ideal untuk menempuh perjalanan jarak jauh, memastikan pengalaman berkendara yang lancar dan ekonomis.

Lanjut Me Frank Zhou, MG VS menawarkan efisiensi bahan bakar mencapai 25 km per liter, dengan konsumsi yang dapat bervariasi berdasarkan gaya berkendara.

Kendaraan ini dirancang, untuk perjalanan jarak jauh yang ekonomis dan ramah lingkungan, dengan fitur Energy Flow Display, untuk optimalisasi penggunaan energi dan tiga mode berkendara; Eco, Comfort, dan Sport, yang menyesuaikan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

Keunggulan lainnya dari MG VS HEV, konektivitas dan Hiburan dengan Teknologi MG i-SMART.

Teknologi ini menghadirkan interaksi cerdas antara pengemudi dan kendaraan, mengombinasikan kontrol, pemantauan, dan hiburan, ke dalam satu pengalaman berkendara yang seamless.

Baca Juga :
Asmo Sulsel Siapkan Beragam Aktivasi Menarik di Honda AT Family Day 2023

MG VS HEV memiliki desain modern dan fungsional. Dari desain eksterior yang elegan, hingga sunroof elektrik besar yang membawa nuansa terbuka, MG VS HEV dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan gaya.

Interior yang luas, sistem infotainment canggih, dan koneksi seamless untuk perangkat seluler, meningkatkan kenyamanan selama perjalanan, membuat setiap momen di dalam kendaraan menjadi lebih menyenangkan.

MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan terdepan, termasuk Synchronized Protection System yang meliputi ABS, EBD, dan fitur keselamatan aktif lanjutan lainnya.

Teknologi ini memberikan perlindungan maksimal untuk semua penumpang, menjaga perjalanan jarak jauh menjadi lebih aman, terutama saat berkendara di berbagai kondisi jalan yang mungkin ditemui.

MG Motor Indonesia, menekankan pentingnya layanan purna jual yang handal dan komprehensif, untuk memastikan pengalaman berkendara yang bebas kekhawatiran bagi pemilik MG VS HEV.

MG memberikan garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 km.

Pemilik juga menikmati pemeliharaan gratis, termasuk suku cadang dan layanan hingga 4 tahun atau 50.000 km, serta dukungan Roadside Assistance yang tersedia 24/7, siap menangani segala situasi darurat.

New MH ZS ev
New MG ZS EV sekarang sudah dirakit secara lokal oleh MG Motor Indonesia. SUV listrik ini hadir dengan spesifikasi yang cukup lengkap untuk berkendara di perkotaan.

Layaknya mobil listrik pada umumnya, New ZS EV memiliki desain grille-less.

Tampilannya cukup sporty dengan desain pelek futuristik. Bagian atapnya juga sudah dilengkapi roof rail dan IMAX Panoramic Sunroof.

Semua sistem pencahayaannya juga telah mengadopsi teknologi LED. Untuk charging port, MG menempatkannya tepat di bagian depan, di samping logo MG.

Baca Juga :
Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Terkait fitur, tipe tertinggi New ZS EV juga sudah mengadopsi teknologi i-Smart. Teknologi ini meliputi banyak fitur canggih, seperti Smart Check, agar konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan secara real-time.

Selanjutnya, ada Smart Connect untuk memastikan konsumen terhubung tiada henti dengan dunia luar, Smart Drive dengan teknologi berkendara semi-otonom dengan kenyamanan maksimal, dan Smart Command untuk pengaturan berkendara mudah melalui suara.

SUV listrik ini juga memiliki fitur canggih lainnya, mulai Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Tire Pressure Monitor System, Lane Change Assist, Auto Vehicle Hold, dan masih banyak lagi lainnya.

New ZS EV dibekali dengan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor.

Berbekal baterai lithium-ion berkapasitas 50,3 kWh, mobil ini disebut dapat menempuh jarak hingga 403 Km. Tenaga yang dihasilkan diklaim dapat mencapai 177 tk dengan torsi 280 Nm.