Sekolah Islam Athirah Buka PPDB 2024-2025, Dapatkan Diskon Early Bird.

siaranrakyat, Makassar- Sekolah Islam Athirah Kajoalalido dan bukit Baruga kota Makassar Kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025 dengan mendapatkan diskon early bird.

Ketua Panitia Pusat PPDB Sekolah Islam Athirah mengemukakan bahwa bagi calon siswa dari sekolah eksternal (non-Athirah) yang melakukan pendaftaran lebih awal akan mendapatkan diskon early bird. Bagi calon siswa yang melakukan pelunasan pembayaran pada bulan Desember 2023 akan mendapatkan potongan pembayaran sebesar Rp2.500.000, dan bagi calon siswa yang melakukan pelunasan pembayaran pada bulan Januari 2024 akan mendapatkan potongan pembayaran sebesar Rp1.500.000.

?Kita siapkan kuota sebanyak 1085 untuk empat wilayah, yaitu Kajaolalido, Bukit Baruga, Racing Centre, dan Bone,? kata Ibnu Selasa (5/12/2023).

Lanjut Ibnu, sebaran kuota pendaftaran peserta didik baru di Sekolah Islam Athirah sebagai berikut. Untuk wilayah Kajaolalido, jenjang TK 50 siswa, jenjang SD 120 siswa, jenjang SMP 100 siswa, dan jenjang SMA 125 siswa. Sementara untuk wilayah Bukit Baruga, jenjang TK 40 siswa, jenjang SD 110 siswa, jenjang SMP 125 siswa, dan jenjang SMA 150 siswa. Selanjutnya untuk wilayah Bone, jenjang SD 25 siswa, jenjang SMP 80 siswa, dan jenjang SMA 80 siswa. Sementara untuk wilayah Racing Centre, jenjang TK 30 siswa dan jenjang SD 50 siswa.

Baca Juga :
20 Tim Peneliti Unhas Lolos Pendanaan Riset Internasional I-CORE dari Kemendikbudristek

Selain diskon early bird, Sekolah Islam Athirah juga memberikan potongan pembayaran bagi pendaftar bersaudara. Jika calon siswa memiliki saudara kandung yang bersekolah di Sekolah Islam Athirah, maka akan mendapatkan potongan pembayaran sebesar Rp1.000.000 jika memiliki 1 saudara, potongan pembayaran sebesar Rp2.000.000 jika memiliki 2 saudara, dan potongan pembayaran sebesar Rp3.000.000 jika memiliki 3 saudara.

Dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam Pendaftaran peserta didik baru di Sekolah Islam Athirah dapat dilakukan secara daring (online) ataupun luring (offline). Untuk pendaftaran secara daring, calon siswa dapat mengunjungi website https://ppdb-online.sekolahathirah.sch.id/ dan melakukan pendaftaran secara mandiri.

Bagi pendaftaran secara offline, calon siswa diharapkan datang langsung ke salah satu wilayah Sekolah Islam Athirah. Selanjutnya, calon siswa akan dibantu oleh Center of Information Officer (CIO) untuk melakukan pendaftaran.

Kami buka lebih awal mengingat
karena ingin memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat agar masyarakat mampu memilah dan memilih untuk anaknya nanti sekolah.

“Sejak 1 Desember kemarin, kita sudah membuka pendaftaran, dan per hari ini, sudah ada lebih dari 200 yang mendaftar,? kata Ibnu Hajar.

Lebih jauh Ibnu Hajar di awak media menguraikan, tahun ini Sekolah Islam Athirah akan menerima peserta didik baru dengan kuota sebanyak 1085 siswa. Jumlah tersebut tersebar pada 13 satuan pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA, baik yang berasrama, maupun kelas reguler di empat wilayah.

Baca Juga :
Universitas Bosowa Jajaki Kerjasama Dengan Universitas Trisakti

?Kita siapkan kuota sebanyak 1085 untuk empat wilayah, yaitu Kajaolalido, Bukit Baruga, Racing Centre, dan Bone,? kata Ibnu yang juga merupakan Ketua Panitia Pusat PPDB Sekolah Islam Athirah.

(RUD).