Sofha Marwah Bahtiar Senam Bersama Warga di Car Free Day Sudirman

siaranrakyat, MAKASSAR – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, senam bersama warga di Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Minggu, 10 Desember 2023.

Senam bersama warga ini juga dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Totok Imam Santoso, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Desi Totok Imam Santoso.

Senam bertajuk Sehat dan Bugar Bersama ini dilaksanakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan. Juga dirangkaikan dengan Pasar Rakyat Bersama UMKM Sahabat IWAPI, Health Talk, Check Up Kesehatan, serta pengundian doorprize. Kegiatan ini juga melibatkan Komunitas Orangtua Anak Down Syndrome (KOADS).

Sofha Marwah berharap, masyarakat semakin gemar berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat. Iapun mengapresiasi pelaksanaan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh IWAPI Sulsel tersebut. Apalagi, melibatkan sejumlah UMKM.

Baca Juga :
Liga 2 Indonesia: Ridwan Saragih Mundur dari Pelatih PSMS

“Apa yang dilakukan IWAPI ini luar biasa. Semoga masyarakat kita semakin gemar berolahraga,” kata Sofha Marwah.

Usai senam bersama, Sofha Marwah bersama Desi Totok Imam Santoso meninjau UMKM Sahabat IWAPI yang berjualan di area Car Free Day Sudirman tersebut. (*)

Baca Juga :
Rektor Unhas Resmikan Lapangan Tenis Standar Internasional, Siap Jadi Tuan Rumah ITF World Tour di Makassar