Sosialisasi Program Standarisasi dan Digitalisasi Operasi di Pelabuhan Sri Payung Batu Enam

TANJUNGPINANG, siaranrakyat – PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) melaksanakan sosialisasi Program Standarisasi dan Digitalisasi Operasi di Lingkungan Kerjanya Regional 1 Cabang Tanjungpinang, terkait Pelayanan Jasa Kepelabuhanan Segmen Pelayanan Gencar pada Pelabuhan Sri Payung Batu Anam Tanjungpinang, Jumat (10/11).

Program ini,selaras dengan visi dan misi besar Pelindo yang sifatnya program ini untuk bertujuan untuk lebih menata, lebih merapikan proses operasional, administrasi, fasilitas pendukung sesuai standarisasi pada segmen pelayanan barang berbasis digital & HSSE di Pelabuhan Sri Payung Batu Enam, dalam perubahan sistem pasti ada proses penyesuaian dan trial.

Pelindo-Tanjungbalai-SHARING
PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) saat sharing session ke instansi terkait dan stakeholder tentang Sosialisasi Program Standarisasi dan Digitalisasi Operasi di lingkungan kerjanya Regional 1 Cabang Tanjungpinang, terkait Pelayanan Jasa Kepelabuhanan Segmen Pelayanan Gencar pada Pelabuhan Sri Payung Batu Anam Tanjungpinang, Jumat (10/11). (HO/Pelindo Tanjungpinang)

Di kesempatan yang sama Plh. Manager Operasi Cabang Tanjungpinang Raja Junjungan Nasution menambahkan, proses sosialisasi melibatkan seluruh pengguna jasa dan instansi/kl kemaritiman/otoritas pelabuhan (CIQP + polisi kawasan pelabuhan) yang ada di Pelabuhan Sri Payung Batu Anam.

Baca Juga :
Jelang Idulfitri 1445 H, TelkomGroup Siapkan Infrastruktur dan Layanan Prima dengan Kapasitas Hingga 51 Tbps

Acara sosialisasi ini diisi dengan pemaparan dari Pelindo proses standarisasi dimaksud dan sharing session bersama stakeholder terkait. (wol/rls/pel/d2)

Editor AGUS UTAMA

Baca Juga :
Berdayakan Pengusaha Lokal, Pemko Binjai Apresiasi UMKM Expo KAHMI Sumut