Sparkling Ramadhan, Momen Silaturahmi Hangat Keluarga Besar FPSI UNIBOS

siaranrakyat, MAKASSAR – Departemen Kerohanian BEM Fakultas Psikologi (FPSi) Universitas Bosowa (Unibos) selemggarakan Sparkling Ramadhan dengan tema talkshow “Ada Cinta di Bulan Suci Ramadhan” berlangsung di Lt.7 Menara Bosowa, Senin (25/3/2024).

Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk menciptakan momen dan meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan antar Keluarga Besar Mahasiswa dan Dosen FPsi Unibos dengan menghadirkan Ustad H.Sabaruddin, M.Th.I selaku pemateri.

Adapun kegiatan ini turut dirangkaian dengan agenda buka puasa dan shalat bersama yang juha diikuti oleh mahasiswa pertukaran PMM 4 Unibos yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia serta mahasiswa dan jajaran dosen FPsi Unibos.

Baca Juga :
Dekan FISIP UIT Tanda Tangani LOI Di Universiti Sultan Idris Malaysia

Muh Fitrah Ramadhan Umar S.Psi., M.Si., selaku dosen FPsi Unibos yang turut hadir pada kegiatan ini turut membagikan kesan dan pesannya.

“Saya mengapresiasi teman-teman penyelenggara atas terlaksanakannya kegiatan pada hari ini, mudah-mudahan kedepannya selalu lebih baik lagi dan juga semakin bersinergi ya antar Fakultas dan Mahasiswa,” ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Suku PMM 4 Unibos, Imam Azhar Tanjung turut mengungkapkan bahwa mengikuti agenda seperti ini merupakan hal yang baru serta menarik baginya.

“Beda ya rasanya dengan buka puasa biasanya, umumnya buka puasa dulu baru ceramah tapi disini kita mengisi ruang ngabuburitnya dengan ceramah dulu dan ternyata menarik juga” tutur mahasiswa asal Institut Seni Indonesia Padang Panjang tersebut.

Baca Juga :
Belajar Empati Dari Kecil, Kenalkan Budaya Kalla Melalui Kegiatan Sharing Is Caring