Srikandi Ganjar Gelar Olahraga Pound Fit, Para Milenial Antusias Ikuti

siaranrakyat- Pangkajene, Sulsel- Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam komunitas Srikandi Ganjar mengadakan olahraga pound fit bareng para milenial di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Koordintaor Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan kegiatan bertujuan agar para milenial terbiasa untuk memiliki hidup sehat.

Dia menyebut dengan olahraga masyarakat sekitar bisa membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

“Olahraga seperti pound fit yang mirip aerobik tak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, tetapi juga melawan depresi, mengurangi kemungkinan terkena diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi,” tuturnya.

Menurut dia, kegiatan senam sehat itu terinsiprasi dari Ganjar Pranowo.

Sebab, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu menujunjung tinggi gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

Baca Juga :
JK Dukung AMIN, Airlangga: Golkar Solid Dukung Prabowo-Gibran

“Pak Ganjar yang suka dengan berolahraga mencuri perhatian terhadap generasi milenial untuk berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik. Seperti berkegiatan olahraga ini,” kata dia.

Nurul mengatakan olahraga pound fit diikuti oleh puluhan para peserta milenial. Mereka terlihat antusias untuk mengikuti olahraga yang lagi tren ini.

“Jadi, kami ingin perempuan milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi olahraga ini sedang marak di kalangan milenial,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, Nurul juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta yang hadir.

“Kami sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada para peserta yang hadir,” kata Nurul. (*)

#OlahragaPoundFit
#SrikandGanjar
#GanjarPranowo
#RelawanGanjar

Baca Juga :
Daeng Manye” Tertinggi Di Situs PollingKita, Disusul Pendatang Baru “IDR”, Bursa Cabup Takalar