Target Kemenangan di Pilwali Makassar, PKS Beri Sinyal Usung Ahmad Susanto

siaranrakyat, MAKASSAR – Ketua DPD PKS Kota Makassar Anwar Faruq menegaskan bahwa partai politik berbasis islam itu menargetkan kemenangan di Pilwali 2024.

Salah satu cara untuk meraih kemenangan di Pilwali Makassar, PKS mencari pemimpin terbaik untuk di usung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.

Menurut anggota DPRD Makassar itu, figur yang dianggap mampu bertarung dan bisa meraih kemenangan di pilkada Makassar adalah Ahmad Susanto.

“Bisa jadi (Ahmad Susanto) kemungkinan besar, karena kami mencari orang yang terbaik memimpin Kota Makassar dan memungkinkan untuk menang,” ujar Anwar, Sabtu 25 Mei 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Anwar saat acara seremonial pengembalian formulir pendaftaran Ahmad Susanto di Kantor DPD PKS Kota Makassar.

Baca Juga :
Warga Gowa Optimistis Penegakan Hukum di Indonesia Adil dan Merata di Tangan Ganjar-Mahfud

“Di Pilwali Makassar 2024 ini PKS mau maju dan mau menang,” tambahnya.

Selain itu, sebagai pertimbangan Anwar adalah antusias ribuan massa mengantar Ahmad Susanto mendaftar ke DPD PKS Makassar.

“Kami di DPD PKS Makassar berharap ada kolaborasi bersama Ahmad Susanto untuk meraih kemenangan di Pilwali 2024 ini,” tuturnya.

(Papa)

Baca Juga :
BEM KM UGM Beri Gelar ke Jokowi, Gielbran: Alumnus Paling Memalukan