Tebar semangat Pendidikan Melalui Kegiatan CSR di SMK Yapta, Kab. Takalar

siaranrakyat.COM, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani Menebarkan Semangat Pendidikan dan Peluang Karir Melalui Kegiatan CSR di SMK Yapta, Kab. Takalar
Masih dalam rangkaian Anniversary Mercure Makassar Nexa Pettarani, melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Pada bulan Agustus 2023, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengunjungi SMK YAPTA di Kabupaten Takalar dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah serta berbagi pengetahuan tentang peluang karir di industri perhotelan kepada siswa-siswa.

Kegiatan yang bertujuan sosial ini juga untuk mendukung dunia pendidikan dan membuka wawasan siswa tentang peluang karir di Industri Perhotelan, kegiatan CSR yang dihadiri oleh Ibu Wiwiwed Nurseka, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, bersama dengan tim karyawan disambut oleh pihak sekolah, termasuk Kepala Sekolah, para guru, dan para siswa SMK YAPTA Takalar.
Pada momen ini pula di lakukan pemberian perlengkapan sekolah kepada siswa-siswa, yang diharapkan dapat membantu siswa siswa dalam proses pendidikan. Selain itu, para siswa juga diberi kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang dunia industri perhotelan, peluang karir yang ada, serta keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam industri yang kompetitif ini.

Tidak hanya berfokus pada aspek pendidikan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga berusaha untuk mempercantik lingkungan sekolah. Kegiatan pengecatan tembok dan perbaikan kanopi gerbang sekolah dilakukan guna memperbaiki fasilitas pendidikan. Semua upaya ini menjadi wujud konkret dari komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk berbagi dengan masyarakat sekitar dimana memberikan dampak positif yang lebih luas.

Baca Juga :
Suparlan Bagi Tips Beli Sapi Qurban Bergaransi di Makassar

Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, mengatakan, “Kami merasa sangat berbahagia bisa berkontribusi kepada masyarakat dan dunia pendidikan melalui kegiatan CSR ini. Kami berharap bahwa melalui bantuan perlengkapan sekolah dan pengetahuan tentang industri perhotelan yang kami sampaikan, para siswa dapat rre untuk meraih masa depan yang cerah.”

Mercure Makassar Nexa Pettarani akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan hal hal positif untuk memberikan sumbangsi dalam dunia pendidikan, serta membuka jalan menuju peluang karir yang menjanjikan bagi generasi muda.

Baca Juga :
Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Rabu (29/11)