Telkomsel Poin dan Kitabisa Salurkan Bantuan dalam Program Dukung Pendidikan Anak Indonesia di Polman

siaranrakyat, POLMAN – Menyambut momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Telkomsel membuka peluang untuk terus melaju dengan menghadirkan sebuah program penyaluran bantuan pendidikan, yakni Dukung Pendidikan Anak Indonesia.

Dalam program yang berlangsung pada Kamis (10/8/2023) di MTS Al-Irsyad Katumbangan Jl.Poros Buku Desa Katumbangan Lemo, Kec. Camapalagian, Kab. Polewali Mandar, Telkomsel bekerja sama dengan platform donasi dan penggalangan dana inisiatif, campaign, dan program sosial Kitabisa.com, untuk menghimpun donasi dari pelanggan bagi pelajar yang membutuhkan, melalui program loyalty Telkomsel Poin.

Kegiatan serupa juga akan dilakukan dalam waktu dekat di Kalimantan Utara dan beberapa kota lain di Pulau Sumatera dan Jawa. Program Dukung Pendidikan Anak Indonesia adalah bentuk komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan.

Melalui Aplikasi MyTelkomsel atau situs Telkomsel.com, pelanggan dapat menukarkan (redeem) setidaknya 5 Telkomsel Poin untuk mendonasikan Rp500 untuk membantu biaya pendidikan dan menunjang kegiatan belajar ratusan pelajar yang membutuhkan.

Sebanyak 25 pelajar dari program ini mendapatkan bantuan berupa peralatan sekolah sebagai penunjang pendidikan atau kebutuhan-kebutuhan lainnya.

General Manager Sales Strategy and Business Management Area Pamasuka Basuki Ebtayani menjelaskan, “Menjelang momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Telkomsel mengusung semangat kolaborasi untuk mendorong kemajuan bangsa, membuka semua peluang dengan solusi-solusi inovatif dan teknologi terdepan agar terus melaju untuk Indonesia maju. Melalui Telkomsel Poin dan kolaborasi bersama Kitabisa, Telkomsel berupaya membangun sebuah ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, mengikutsertakan pelanggan dalam program Dukung Pendidikan Anak Indonesia untuk membantu para siswa tersebut agar lebih semangat melanjutkan sekolah.”

Baca Juga :
Indosat Ooredoo Hutchison dan Ernest Prakasa Kembali Hadirkan Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel.com, atau UMB *700#, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog, seperti produk Telkomsel (paket telepon, SMS, dan internet), produk digital Telkomsel (NSP, video, dan games), berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel, saldo bonus LinkAja, dan sebagainya. Pelanggan dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan.

“Melalui program Dukung Pendidikan Anak Indonesia yang Telkomsel Poin hadirkan bersama Kitabisa, Telkomsel sekaligus menunaikan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yang hadir di seluruh lapisan kehidupan masyarakat, termasuk di bidang edukasi. Kami berharap kolaborasi yang inklusif ini dapat turut menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia dan memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan,” pungkas Basuki.

Baca Juga :
Cara Backup History Chat di GB WhatsApp Dengan Mudah