Terpanggil Mewakili Generasi Muda, Yusran SE. MM Membawa Perspektif Baru untuk Kota Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – Beberapa partai politik atau parpol sudah mendaftarkan sejumlah nama bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Dari sejumlah partai, sederet nama publik figur masih mewarnai daftar calon anggota legislatif untuk pemilu 2024 di Kota Makassar.

Meski begitu nama nama baru juga banyak bermunculan, mereka caleg pemula yang akan tampil dan bersaing bersama para tokoh politik senior, salah satunya Yusran SE.MM, Pemuda Lae-lae dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski terbilang pemain baru, Pria kelahiran 5 Agustus 1987 itu mengaku telah melakukan berbagai persiapan menuju kursi DPRD Kota Makassar.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk terlibat di dunia politik. Insha Allah 1 kursi untuk dapil 1 Makassar (Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini),” ucap Yusran, Minggu 4 Juni 2023.

Baca Juga :
Antusiasnya Warga Bone Ikuti Lomba Layang-Layang yang Diselenggarakan Gerakan Passeddingeng Ganjar

Dengan usianya yang cukup terbilang muda Yusran menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa disertai dengan komitmen kuat terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai pemuda lanjut Yusran, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Makassar merupakan partisipasi dalam politik, lebih dari itu termotivasi untuk turut membangun daerah.

Yusran atau Uccank demikian dikenal masyarakat Kota Makassar, maju calon anggota DPRD melalui PAN dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini.

Dia mengatakan sebagai generasi muda merasa ikut terpanggil membantu membangun Kota Makassar baik dari sisi politik maupun ekonomi dan sosial.

“Kita bimbing generasi muda agar berada pada rel yang benar,” pungkasnya. (“)

Baca Juga :
Sekjen PDIP Beberkan Pertemuan Jokowi dan Mega di Bulan Maret