Trial Class Le Cendekia Boarding School Gelombang Kedua: Kembangkan diri melalui pengALAMan.

siaranrakyat, Gowa- Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School melaksanakan trial class untuk peserta didik kelas VI dan kelas IX di Jl. Poros Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (22-23 Februari 2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan talenta-talenta muda agar tumbuh berkembang bersama menjadi Generasi Pemakmur Bumi.

“Kami berharap agar, trial class ini menjadi bagian trust kepada masyarakat bahwa lembaga pendidikan harus fair dalam memberikan informasi dengan memberi kesempatan trial class. Hal itu, kami laksanakan agar trilogi pendidikan menjadi utuh dan menyatu” Ungkap Muhammad Arham selaku Penanggungjawab PPDB 2024/2025.

Peserta Trial Class sangat antusias melaksanakan kegiatan ini, bahkan diantara mereka dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Saya mencari sekolah yang lebih banyak praktik daripada teori dan bisa belajar secara langsung dari alam” ungkap Iqrazka Iyazi dari SDIT Ulinnuha Sorowako.

Baca Juga :
Rektor Unhas Kukuhkan Empat Guru Besar Baru dari Berbagai Keilmuan

Lebih lanjut, Muhammad Arham menyampaikan bahwa pendidikan harus lebih menyatu untuk menghadapi tantangan global yang semakin canggih dan serba cepat.

“Teknologi, semakin memanjakan kita. Sangat cepat perubahannya dan terus akan lebih cepat. Sebagai lembaga pendidikan Le Cendekia terus berusaha untuk memberikan kontribusi untuk ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa” ungkapnya.

Berikut nama-nama peserta Trial Class Gelombang Ke dua Le Cendekia Boarding School
1. Langit Alfisyahri Antabani – SDN 5 Salamae Palopo
2. Bambang Mulyono – MTS Bani Rauf
3. Gavril Parvais Urfaqsha – SMP 1 Anggereraja Enrekang
4. Fathiyyah Nurul Ramadhani – Cendekia Berseri Makassar
5. Rifqi Ziyad Ilmi – SDIT K.H. Ahmad Dahlan Pare-Pare
6. Siti Maryam – Rumah Sekolah Cendekia Gowa
7. Zaahirah Alyaa Dwiputri – Rumah Sekolah Cendekia Gowa
8. Nurasyifa Aprilia N – Rumah Sekolah Cendekia Gowa
9. Nurul Magrifra – Rumah Sekolah Cendekia Gowa

Baca Juga :
Kupas Tuntas SDM Poltekbos, Ternyata Begini Prosesnya

Untuk mendapat informasi lebih lengkap mengenai Le Cendekia Boarding School bisa mengakses melalui WhatsApp: 082324940009
Website: www.lecendekia.sch.id
Instagram: lecendekiaschool
Facebook: Le Cendekia Gowa