Unibos Kukuhkan Dua Guru Besar, Professor Ilmu Sosiologi dan Ilmu Akuntansi

siaranrakyat,MAKASSAR,-Rektor Universitas Bosowa,Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si, telah mengukuhkan 2 guru besar, Selasa(23/04). Turut hadir Ketua Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa, Kepala LLDikti IX Sultan Batara Dr Andi Lukman serta Mantan Rektor Unibos Prof Saleh Pallu dan disaksikan langsung oleh Founder Bosowa Aksa Mahmud.

Dua guru besar ini adalah Prof.Dr.Drs.Andi M Rusdi Maidin M.Si. Professor dalam bidang ilmu sosiologi dan dan Prof.Dr. Firman Menne S.E. M.Si. Ak.,CA.,CTA.,ACPA, Professor dalam bidang ilmu akuntansi.

Dalam sambutannya, Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si, menyampaikan ucapan selamatnya kepada dua guru besar yang baru dikukuhkan.

?Selamat dan apresiasi atas dikukuhkannya dua orang profesor Unibos, semoga dengan pengukuhan ini bisa menginspirasi para akademisi yang lain untuk menjadi guru besar atau profesor,? sampainya.

Baca Juga :
Mahasiswa Unhas Raih Penghargaan Most Inspiring dan Favorite Research Output

Di sisi lain, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs . Andi Lukman, M.Si menuturkan dengan bertambahnya guru besar di Unibos akan meningkatkan akreditasi PT.

“Dengan bertambahnya guru besar dapat menjadi peluang mengembangkan institusi. Terlebih Kedua guru besar ini telah membuktikan bahwa memiliki rekam jejak yang diakui kepakarannya di bidang ilmunya,” jelasnya.

Komang Ayu

Baca Juga :
UIN Alauddin-BPI RI Menggelar Talk Show Pengendalian Pembinaan Ideologi Pancasila