Wadahi Potensi Anak Muda, Dispora Apresiasi Drum Corps Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mengapresiasi kegiatan open recruitmen 2024 yang diselenggarakan Drum Corps Makassar (DCM).

Hal itu disampaikan Plt Kadispora Makassar, Andi Tenri Lengka saat menghadiri kegiatan Open Recruitmen dan Silaturahmi DCM tahun 2024 yang berlangsung di di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Sabtu (13/01).

Kegiatan ini dihadiri langsung Pembina Utama DCM, Drs. Muh. Dahlan yang juga menjabat Kepala BPKAD Kota Makassar didampingi Koordinator DCM, Andi Muh Yusuf serta hadir mendampingi Plt Kadispora yakni Kabid Pembudayaan dan Pembinaan Olahraga, Ricky Andhika Karumpa

Plt Kadispora Makassar, Andi Tenri Lengka mengapresiasi kegiatan DCM sebagai wadah dalam mendorong dan menggali potensi anak-anak muda di Makassar.

Baca Juga :
Liga 2 Indonesia: PSMS Kian Kokoh Di 3 Besar

“Mengapresiasi kegiatan DCM sebagai salah satu wadah untuk menggali potensi anak-anak muda Makassar”, ungkapnya

Pihaknya juga mendorong para anak muda usia pemilih pemula untuk mendorong pemilu damai dengan berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Senada dengan Plt Kadispora Makassar, Kabid Pembudayaan dan Pembinaan Olahraga, Ricky Karumpa menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kota Makassar dalam mewadahi para anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan potensi mereka.

“Pemkot Makassar mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang membuka ruang dan wadah pemuda pemudi Makassar”, pungkasnya

Kedepannya, DCM ditargetkan bakal berkancah di tingkat nasional melalui performing maupun kompetisi dengan berkolaborasi bersama Dispora Makassar dan stakeholder serta menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca Juga :
Liga Premier: Akhirnya Unai Emery Berhasil Kalahkan Pep Guardiola

“Diharapkan DCM kedepannya akan jauh lebih baik dari tahun kemarin”, jelasnya