Yang Muda Dari Sulsel Beni Siap ke DPR RI Lanjutkan Spirit Jiwa Membangun Daeng Patompo Sang Legenda Makassar Lewat Partai PSI

siaranrakyat, MAKASSAR — ?Yang Muda Dari Sul-Sel? Benidiktus Papa, Calon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 nomor urut 8 sowan dengan istri mantan Walikota Makassar 1962-1972 Alm. H.M. Daeng Patompo yaitu puang Hj. Andi Azizah Patompo di kediaman keluarga besar Patompo Jl. Nikel Kota Makassar, Kamis (11/1).

Hadir dalam pertemuan diantaranya ketua Yayasan Pembangunan Indonesia yang membawahi Universitas Patompo puang Andi Chairuddin Patompo, dan Keponakan Alm yakni puang Andi Taufan.

Dalam pertemuan tersebut Beni sapaan akrabnya yang dikenal dengan tagline “Yang Muda Dari Sulsel” memohon doa restu dan dukungan dari keluarga besar Alm. HM. Daeng patompo untuk meneruskan Spirit membangun alm. Daeng PATOMPO dalam perjuangan sebagai calon anggota DPR RI dapil Sul-Sel 1 meliputi wilayah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

?Jadi hari ini kami berterima kasih kepada puang Hj. Andi Azizah beserta dengan keluarga besar yang telah menerima kami hari ini sebagai bagian dari keluarga besar Alm. Daeng Patompo kami merasa bahagia atas doa dan restunya,? ucapnya

Baca Juga :
Terpanggil Mewakili Generasi Muda, Yusran SE. MM Membawa Perspektif Baru untuk Kota Makassar

?Kami berbahagia juga karena kami diterima dengan sangat baik oleh puang Hj. Andi Azizah beserta dengan keluarga besar Alm. HM. Daeng Patompo,? tambahnya.

?Doa dan restu beliau tentu sangat berarti bagi kami, ini tentu menguatkan kami bahwa keluarga Alm. HM. Daeng patompo bersama kami dalam meneruskan semangat perjuangan beliau untuk kami lanjutkan di senayan bilamana rakyat sulawesi selatan 1 memberikan pilihan dan atas kehendak dan kemudahan dari Allah? tutup Beni.

Mewakili keluarga yang hadir dalam pertemuan tersebut Puang Andi Taufan mengatakan bahwa Beni telah mendapat restu dari keluarga Alm HM Daeng Patompo.

“bahwa keluarga besar HM. Daeng Patompo dan keluarga besar H. Andi Iskandar telah merestui dan mendoakan serta mensuport ananda beni dalam perjuangannya sebagai caleg DPR RI nomor 8 PSI selaku bagian dari keluarga besar. Kami doakan ananda beni ini mendapatkan kemudahan dan sukses sebagaimana yang diharapkan,? bebernya.

Baca Juga :
TKN Prabowo-Gibran Launching Lagu Kampanye ‘Oke Gas’