ZTE Mobile Indonesia Refresh Produk Nubia dan REDMAGIC

MEDAN, siaranrakyat – Diluncurkan di September 2022, smartphone ZTE Series Blade menandai kembalinya ZTE ke pasar smartphone Indonesia.

Dirancang dengan fitur-fitur premium pada harga menengah membuat ponsel ini mendapat sambutan yang positif dari konsumen Indonesia.

Hingga akhir tahun 2023, ZTE telah meluncurkan beberapa tipe produk dengan kategori Blade series A dan V, nubia dan REDMAGIC. Nubia dan REDMAGIC adalah gaming phone unggulan ZTE yang telah diluncurkan di pertengahan tahun 2023.
CEO of ZTE Mobile Devices (South Asia & South East Asia), Justin Lee, mengatakan, pada Agustus 2023, ZTE Mobile Indonesia meluncurkan gaming phone terbarunya yakni REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version yang memiliki performa tinggi dan didukung dengan tampilan layar penuh (full screen display) seluas 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz.

“Tampilan layar penuh yang didukung teknologi AMOLED serta Under-Display Camera versi terbaru yang ditempatkan secara unik di bawah lapisan layar memberikan pengalaman visual tanpa gangguan dari ikon kamera,” katanya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/12).

Selain itu, tambah Justin Lee, REDMAGIC 8S Pro memiliki teknologi ICE 12.0 Multi-Dimensional Cooling System yang sudah terintegrasi di dalamnya. Teknologi ini bertujuan untuk mengendalikan suhu panas
pada saat digunakan untuk bermain game.

Baca Juga :
Teknologi Kacamata Meta Rayban Diupgrade Bisa Terjemahkan Teks dan Jadi Penata Busana

Sementara itu, ponsel gaming entry level ZTE nubia Neo 5G menyuguhkan pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan jaringan 5G, sehingga pengalaman bermain game dengan beberapa pemain (Multiplayer) lebih lancar dan stabil. Dengan layar seluas 6,6 inci dan refresh rate 120Hz, gaming phone ini mampu memberikan respon yang lebih cepat saat bermain game.

Selain gaming phones, ZTE Mobile Indonesia sebelumnya telah meluncurkan series Blade Series seperti Blade V40 Vita, Blade V40s, Blade A53 Pro dan Blade V50 Design. Blade V50 Design dirancang bagi Gen MZ yang menginginkan ponsel yang stylish dan dibekali fitur-fitur yang mumpuni untuk mensupport gaya hidup anak muda. Body-nya langsing dan halus dengan desain flat yang klasik, dibalur warna-warna elegan Sunrise Violet dan Diamond Black. Dengan ketebalan hanya 8,3mm ponsel tiga jutaan ini nyaman digenggam satu tangan.

Dijelaskan Justin Lee, keunikan Blade V40s yang menarik adalah Dreamy Breathing Light, yang dipasang di bingkai kamera belakang. Fitur ini akan menampilkan pendaran cahaya yang disebut Dreamy Starlight di ring kamera, ketika ponsel sedang menerima panggilan telepon, menerima notifikasi, sedang di-charge, atau saat mendengarkan musik, dan sebagainya.

Baca Juga :
Ini Cara Bedakan Centang Biru Instagram, Asli atau Berbayar

Di tengah trend menjadi content creator di media sosial, kehadiran fitur kamera yang mumpuni menjadi salah satu syarat yang dicari anak-anak muda. Karena itu, ZTE membekali Blade Series tipe A dan V dengan triple camera yang ditenagai AI.

“Dengan formasi kamera sebaik itu, ponsel ini mampu merekam konten-konten foto dan video dalam resolusi tinggi dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Saat dipakai merekam video, kamera sudah dilengkapi fitur anti-shake untuk meredam berbagai guncangan sehingga video menjadi lebih tajam dan stabil,”tandas Justin Lee.(wol/rls/eko/d2)