Wisata  

10 Kegiatan yang Harus Anda Lakukan Saat Berkunjung ke Bandung Selanjutnya

6. Berwisata Kuliner

Travel Bandung Jakarta memiliki kuliner khas yang beragam dan lezat. Cobalah hidangan khas seperti nasi timbel, sate, batagor, dan masih banyak lagi di restoran-restoran lokal. Jangan lupa mencicipi makanan penutup khas Bandung, seperti es cendol dan manisan khas Sunda.

Untuk mencicipi hidangan khas Sunda yang otentik, Anda harus mengunjungi “Sate Maranggi Sari Satu” yang terkenal kelezatan sate marangginya. Cicipi juga “Batagor Riri” untuk merasakan sensasi kenikmatan batagor (baso tahu goreng) yang dicampur dengan sambal.

Bandung juga memiliki banyak restoran enak untuk memanjakan lidah Anda selama liburan. Salah satunya adalah “Sapulidi Cafe” yang menawarkan hidangan khas Sunda dalam suasana alam terbuka yang menenangkan. Rasakan juga pengalaman kuliner di “Warung Nelayan” untuk mencicipi hidangan laut segar yang luar biasa gurih.

7. Berkunjung ke Kebun Binatang Bandung

Jika Anda berlibur dengan keluarga, Kebun Binatang Bandung adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi. Kebun Binatang Bandung memiliki berbagai koleksi satwa, seperti harimau, gajah, dan beraneka jenis burung eksotis. Anak-anak pasti akan senang dan terhibur saat melihat secara langsung beragam jenis satwa.

Harga tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung ternyata cukup terjangkau. Untuk kunjungan pada hari Senin sampai Jumat, tiket masuknya sebesar Rp50.000 per orang. Sementara untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu, tiket masuknya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp60.000 per orang. Dengan harga yang relatif murah ini, Anda dapat menikmati pengalaman berharga bersama keluarga.

Baca Juga :
Taman Hewan Pematang Siantar Sukses Breeding Anak Harimau Benggala

8. Jelajahi Kawasan Kreatif Dago

Kawasan Dago adalah tempat di mana Anda dapat menemukan banyak galeri seni, kafe yang trendi, dan toko-toko seni yang kreatif. Dago juga menawarkan pemandangan kota yang indah, terutama saat matahari terbenam. Tempat ini cocok untuk Anda yang mencari pengalaman seni di Bandung.

9. Nikmati Hiburan Malam

Bandung juga memiliki beragam tempat hiburan malam yang menarik. Anda dapat mencari hiburan di klub malam, bar, atau bahkan menyaksikan pertunjukan musik lokal di berbagai kafe. Kota Bandung menyediakan berbagai pilihan bagi mereka yang mencari hiburan malam yang seru.

Salah satu klub malam terkenal di Bandung adalah “Shelter Cafe & Bar”, tempat Anda bisa menikmati musik live dan suasana dansa yang mengasyikkan. Jika Anda lebih suka suasana yang tenang, “Lawangwangi Creative Space” adalah kafe yang sering mengadakan pertunjukan seni dan konser akustik yang menghibur.

10. Naik Bus Bandung Jakarta

Bus Bandung Jakarta adalah salah satu transportasi umum yang nyaman dan terjangkau. Anda pun dapat menikmati perjalanan sambil menikmati pemandangan Jawa Barat yang indah. Bus atau travel Bandung Jakarta adalah opsi yang efisien untuk menemani perjalanan Anda dari Jakarta ke Bandung.

Baca Juga :
Sembilan Negara Asia Ini Ramah Wisata Muslim, Pecinta Traveling Wajib Kunjungi

Harga tiket bus Bandung Jakarta dimulai dari Rp57.000 dengan opsi kelas Ekonomi. Sementara itu, harga tiket travel Bandung Jakarta berkisar antara Rp65.000?Rp160.000. Keduanya menyediakan fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, seperti air mineral gratis pengisian daya, lampu baca, dan, tentu saja, kursi yang nyaman.

Jadi, Bandung adalah destinasi yang sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya. Dengan keindahan alam, sejarah, budaya, belanja, dan kuliner yang beragam, Bandung memiliki sesuatu untuk semua orang. Jangan ragu untuk merencanakan perjalanan Anda ke “Paris van Java” ini dan menikmati semua yang dimiliki kota ini!