Ammak Kue, Menikmati Jajanan Pasar Khas Makassar dalam Kemasan Premium

siaranrakyat, MAKASSAR – Ammak Kue, jajanan pasar khas Makassar, kini mempersembahkan kelezatan dalam versi premium dengan kualitas pastry terbaiknya, tersedia di Kota Makassar.

Dikemas dengan bahan baku premium dan pengolahan yang higienis, Ammak Kue menyajikan berbagai jajanan khas Makassar seperti Barongko, Sanggara Balanda, Bolu Peca, Sikaporo Bayao, Panada, Jalangkote, Lemper, Lumpur Surga, dan Klappertaart, dengan cita rasa autentik dan kemasan yang modern.

Tujuannya untuk melestarikan dan memperkenalkan kekayaan kuliner Makassar, Ammak Kue menghadirkan sentuhan modern dan kekinian dalam budaya tradisional.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyantap jajanan pasar khas Makassar dengan rasa otentik, tetapi dalam kemasan yang modern dan menarik,” ungkap Chef Fatma, salah satu pengelola Ammak Kue.

“Inilah cara kami memastikan bahwa jajanan khas Makassar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, lanjutnya.

Ammak Kue dapat diperoleh di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dengan harga mulai dari Rp6.500 hingga Rp13.000. Selain itu, jajanan kue ini juga telah menjadi pilihan di beberapa kafe terkemuka dan rumah sakit ternama di Kota Makassar.

Baca Juga :
Daftar Toko Roti di Kota Medan, Cocok untuk Cari Oleh-Oleh

Chef Fatma berharap, “Ammak Kue bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati jajanan pasar khas Makassar.”

Rasa Lezat dan Kualitas Terjamin

Ammak Kue menggunakan bahan berkualitas terbaik untuk menghadirkan rasa lezat dan kualitas terjamin.

Semua jajanan dibuat dengan resep tradisional Makassar yang diwariskan secara turun-temurun.

Proses memasaknya dilakukan dengan hati-hati dan penuh ketelitian untuk menghasilkan cita rasa autentik.

Kemasan Modern dan Menarik

Dengan kemasan modern dan menarik, Ammak Kue menghadirkan produknya dalam bahan berkualitas dan aman untuk makanan.

Diberi sentuhan kalimat dalam bahasa Makassar yang berarti “Beppa Malunra,” kemasan ini menjadi penutup sempurna bagi kenikmatan Ammak Kue.

Baca Juga :
Mr Green Production dan CCBC Hadirkan Festival Makan Enak Makassar di Mal Phinisi Point

Keunikan kemasan juga menjadikannya pilihan ideal sebagai oleh-oleh atau hadiah, menambah kesan elegan dan berkelas.