Djournal Coffee Hadirkan Kopi dengan Cream Lembut Bertajuk Cold Cream Sensation

siaranrakyat, JAKARTA – Kopi merupakan minuman yang banyak digemari di banyak negara termasuk Indonesia. Riset Snapcart 2023 menunjukkan 79% masyarakat Indonesia mengonsumsi kopi setidaknya sekali dalam sehari. Kepopuleran minuman kopi tak lepas dari inovasi minuman kopi yang terus muncul sehingga menciptakan tren konsumsi kopi baru dari waktu ke waktu. Melalui riset yang sama, Snapcart juga menyebutkan bahwa orang Indonesia memiliki preferensi kopi yang beragam, namun sebagian besar menyukai kopi yang manis.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan dan kegemaran pecinta kopi yang semakin beragam, Djournal Coffee, brand besutan Ismaya Group yang terkenal dengan kopi artisan dan tempat yang nyaman memperkenalkan Cold Cream Sensation sebagai inovasi minuman terbaru bagi pegiat ngopi lucu, yaitu para pelanggan yang hobi nongkrong dengan teman ditemani secangkir kopi. Perpaduan kopi yang pahit, susu yang manis dan cream yang gurih memberikan dimensi baru dalam pengalaman mencicipi kopi.

“Cold Cream Sensation adalah inovasi terbaru dari Djournal Coffee. Varian ini menghadirkan kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy sehingga memberikan rasa seimbang antara manis dan gurih dan dengan tampilan yang menarik,” Ujar James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee.

Baca Juga :
The Foreign Makassar Hadirkan Fine Dining Bersama Chef Vindex Tengker

Cold Cream Sensation memiliki tiga varian dengan rasa favorit masyarakat Indonesia, yaitu Tiramisu Creamy Latte, White Velvet Creamy Latte dan Sea Salt Creamy Latte.

“Varian White Velvet Creamy Latte menjadi rasa signature dari Djournal Coffee, perpaduan rasa sea salt dan burnt caramel memberikan rasa yang unik antara gurih dan manis sehingga konsumen dapat menemukan sensasi baru dalam setiap tegukannya,” lanjut James.

James juga menyebutkan keunikan dari varian lainnya, yaitu Tiramisu Creamy Latte. Dengan bentuk cold cream yang menyerupai donat, varian ini tak hanya memberikan rasa manis mirip dengan dessert, tetapi juga cocok untuk mereka yang suka mengunggah kegiatan ngopi lucunya di media sosial.

“Ini adalah terobosan yang menggembirakan bagi para pegiat ngopi lucu yang senantiasa mencari pengalaman baru dan segar,” ujar Sendy

Djaja, Research & Development Manager of Ismaya Group mengatakan pihaknya berharap Cold Cream Sensation dapat memberikan sentuhan yang berbeda dan menyenangkan, menjadikan pengalaman minum kopi lebih dinamis dan memuaskan.

Baca Juga :
Guna Meriahkan Ulang Tahun Ke-65, Bakmi GM Hadirkan Serangkaian Promo Menarik Sekaligus Menu Khas Shanghai

“Cold Cream Sensation yang berikan rasa manis dan gurih yang seimbang ini dapat dinikmati di seluruh Djournal Coffee di Indonesia. Varian ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 42,000.”Ungkapnya