The Foreign Makassar Hadirkan Fine Dining Bersama Chef Vindex Tengker

siaranrakyat, MAKASSAR – Salah satu cafe baru di kota angin mammiri, The Foreign Makassar, semakin memikat dengan pilihan menu terbarunya. Dengan sentuhan kreatif dari chef ternama, Vindex Tengker, melalui program “Fine Dining,” cafe ini memberikan pengalaman makan yang berbeda dan menghadirkan kenikmatan rasa yang tak terlupakan.

The Foreign” berasal dari bahasa Indonesia yang artinya asing atau orang asing. Cafe ini mempunyai konsep interior yang unik, dengan mengusung social cafe dan garden yang bernuansa Bali. The Foreign menawarkan asian traditional & western food, coffee & beverages, selection of vegan & plant-based food, bakery & pastry.

Vindex Tengker, Celebrity Chef & Masterchef Indonesia, diberikan keleluasaan dalam meracik menu moderen fuzen yang menggoda selera pengunjung.

“Hari ini, kami menyajikan makanan dengan konsep yang unik. Tidak seperti makanan pada umumnya. Dengan menu-menu kami, pengunjung akan merasakan sensasi makan enak. Tidak banyak tapi mengenyangkan,” ungkap Vindex saat jumpa dengan awak media Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Baca Juga :
Festival Jajanan Bango akan Hadir di Makassar, Lestarikan Kekayaan Kuliner Nusantara

The Foreign akan menawarkan lima menu andalan dari berbagai negara, seperti Eropa dan Amerika. Setiap menu disajikan dengan pengalaman yang berbeda, menciptakan sensasi mengenyangkan bagi pelanggan.

“Pada tahap awal, kami akan hadirkan perama amus, welcome drink, dilanjutkan dengan ayam plala. Semua diawali dengan hidangan salmon, dilanjutkan dengan sup, dan diakhiri dengan hidangan ikan. Setelah itu, pengunjung akan menikmati hidangan penutup,” jelas Vindex.

Meski gramasi makanan terlihat sedikit, namun pengalaman makan yang disajikan di The Foreign sangat memuaskan. Makanan ini juga dapat disajikan dalam bentuk prasmanan, tergantung kebijakan cafe setelah acara.

The Foreign sebelumnya membuka reservasi untuk pengalaman fine dining ini dengan biaya Rp1 juta per orang.

Baca Juga :
Merayakan Ulang Tahun Colonel Sanders, KFC Indonesia Luncurkan Paket Spesial untuk Pelanggan