Aryaduta Medan Kampanyekan “Tjakap Djiwa” Hingga Tawarkan Penawaran Menarik

MEDAN, siaranrakyat – Memperkaya pengalaman menginap dengan rangkaian Kegiatan Kesehatan Aryaduta Hotels dengan bangga meluncurkan kampanye terbarunya, ?Tjakap Djiwa,? yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual.

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan “Jiwa” yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.”

Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang menuturkan melalui ?Tjakap Djiwa?, Aryaduta bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan.

Baca Juga :
Desain Rumah Minimalis 6×10 M, Ekonomis dan Ideal

?Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia,? tuturnya, Sabtu (13/1).

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan Aryaduta Medan turut berpartisipasi dalam program kampanye ?Tjakap Djiwa? dengan menghadirkan rangkaian program dan promosi menarik yang dapat dinikmati, baik itu promosi kamar maupun food & beverage.

?Untuk promosi kamar, Aryaduta Medan menawarkan paket kamar dengan in-room massage bagi tamu yang menginap dengan keluarga atau bersama pasangan. Tidak ketinggalan, paket makanan dan minuman sehat akan tersedia dalam menu pilihan ala carte maupun buffet, di mana healthy food corner akan tersedia di breakfast buffet dan Ramadhan buffet, untuk meyakinkan pecinta kuliner bahwa makan sehat bisa tetap enak,?ungkapnya.

(foto: HO/istimewa)
(foto: HO/istimewa)

Semoga healthy food corner ini akan semakin mendorong geliat kuliner sehat dan berdampak positif pada gaya hidup sehat tamu-tamu Aryaduta Medan.

Baca Juga :
Benarkah Mandi Air Panas Bisa Turunkan Berat Badan? Ini Faktanya

Marketing Communication Manager , Maria Sinambela juga menambahkan sebagai aktifitas puncak program ?Tjakap Djiwa?, Aryaduta Medan akan mengadakan program ?Fun Walk?, bekerja sama dengan beberapa instansi/ perusahaan dan media, yang dapat diikuti oleh khayalak ramai.

?Kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis turut disertakan pada puncak acara, sebagai bentuk kepedulian Aryaduta Medan terhadap sesama,?tandasnya.(wol/eko/rls/d1)