Vinkoo Jakarta Fest Kembali Kenalkan Brand-Brand Lokal

MEDAN, siaranrakyat – Kenalkan kembali brand-brand lokal, Vinkoo Jakarta Fest kembali menggelar pameran fashion dan kuliner di Center Point Mall Medan mulai 27 September hingga 1 Oktober mendatang.

Kali ini, event yang mengangkat tema ‘Neon’ ini berharap akan membawa kemeriahan untuk para pengunjung dan tenant.

Owner Vinkoo, Ricky Anggriawan Cokro mengatakan kehadiran Vinkoo Jakarta Fest ini untuk mempromosikan produk dan brand lokal kepada masyarakat.

“Kita maunya, para pelaku UMKM ini menjadi raja di negeri sendiri. Karena, produk lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri,”tuturnya, Jumat (28/9).

Para tenant ini nantinya dapat mengembangkan pasarnya hingga ke luar negeri, terutama di Malaysia dan Singapura yang dikenal sebagai surga nya belanja bagi warga Indonesia.

Baca Juga :
Daftar Negara dengan Toleransi Tertinggi di Dunia

“Target kita ke depannya, akan membuat pameran di Asia Tenggara. Untuk tahap awal, kita pilih Malaysia dan Singapura,” tambahnya.

Owner pakaian anak merk JAC, Christy mengatakan bahwa dia selalu ikut saat Vinkoo Jakarta Fest mengadakan pameran.

“Karena selain ramai, Vinkoo menjadi ajang untuk kita memperkenalkan produk ke masyarakat,” ujarnya di tempat yang sama.

Christy mengatakan, produk yang berpusat di Jakarta ini merupakan produk lokal khusus untuk anak baru lahir hingga 10 tahun.

“Kualitas kita tidak kalah dengan produk lain, terutama brand luar,” tutupnya.(wol/eko/d1)

Baca Juga :
Klinik Beautify Indonesia Gelar Sunat Massal, 130 Anak Rasakan Manfaat & Pentingnya Untuk Kesehatan