Dokter Yudi Pembicara di Malaysia, Bahas Manfaat Kolostrum Untuk Kesehatan

siaranrakyat, MALAYSIA – Dalam lawatan ke kuala lumpur malaysia Kepala Bagian Humas Universitas Islam Makassar Al Gazali dan direktur klink Wirahusada Medical Center dr Wachyudi Muchsin di undang SNI SDN BHD Malaysia menjadi pembicara dengan topik manfaat susu Kolostrum untuk kesehatan yang dilaksanakan taman industri subang jaya selangor malaysia mulai 29 sampai 31 Agustus 2023.

Kegiatan yang di buka oleh Tan Sri Datuk Seri Utama Ooi Huat Beng Executive Chairman SNI SDN BHD Malaysia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan diskusi kesehatan membahas topik yang sangat menarik yakni manfaat kolostrum untuk kesehatan, Susu Kolostrum IgG Plus diolah dengan sangat canggih berteknologi tinggi serta melalui proses yang ketat dengan bersetifikat Halal dan BPOM.

Dibuat dari indukan sapi New Zealand yang tumbuh tanpa campur tangan bahan kimia. Rumput yang dimakan bebas dari pestisida dan tidak diberi hormon pertumbuhan buatan sehingga sangat aman sekaligus penjajakan kerjasama baik riset , penelitian , bisnis, kesehatan dan kegiatan sosial saling menguntungkan kedua belah pihak ujar Tan Sri Ooi (30/8/2023)

dr Wachyudi muchsin mengatakan susu merupakan minuman sehat bisa di konsumsi oleh seluruh lapisan umur begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh khususnya susu kolostrum.

Dokter Yudi menambahkan sejumlah penelitian membuktikan suplementasi Kolostrum IgG plus sebagai minuman kesehatan manfaatnya mengandung antybodi membantu merangsang perbaikan jaringan saraf, meningkatkan energi imun, merangsang hormon kebahagiaan serta hormon pertumbuhan dan mencegah reproduksi sel-sel kanker.

Baca Juga :
5 Makanan Untuk Menurunkan Gula Darah, Apa Saja?

Susu kolostrum juga membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan alami agar tetap optimal di sisi lain, memperbaiki kerusakan pada saraf dan organ tubuh lainnya yang tidak normal. Wajar apabila memanfaatkan kolostrum sapi sebagai minuman sehat semakin banyak dilakukan tentu bukan tanpa alasan, karena di dalamnya terkandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan semua jenjamg umur mulai anak hingga usia lanjut sebab mengandung immunoglubulin zat yang dapat merangsang sel sel dalam tubuh terjadi regenerasi secara alami memproduksi zat laktalbumin.

apalagi di era saat ini pasca covid di butuhkan suplemen yang mampu menyehatkan dari berbagai macam keluhan penyakit selain minum susu juga ada asupan makanan gizi seimbang , olah raga dan vitamin yang sesuai menambah ketahanan tubuh.

“Susu kolostrum bukanlah obat kimia melainkan minuman herbal yang penuh nutrisi alami penderita diabetes bisa meminum Susu kolostrum tanpa khawatir kadar gulanya naik sebab pemanis yang digunakan sebagai komposisi utamanya pemanis nol kalori srendah purin dan rendah lemak, sehingga cocok untuk penderita asam urat ataupun orang menjalankan program diet sekalipun,sehingga aman dikonsumsi secara rutin seluruh lapisan umur baik yang sakit atau sehat untuk preventif tanpa efek samping berbahaya,? kata dokter koboi panggilan akrabnya

Baca Juga :
6 Manfaat Pakcoy, Melancarkan Pencernaan Hingga Meningkatkan Kesehatan Jantung

Dokter Yudi mengungkapkan, penderita diabetes bisa meminum Susu kolostrum IgG Plusb tanpa khawatir kadar gulanya naik. Sebab, pemanis yang digunakan sebagai komposisi utamanya adalah pemanis nol kalori.

“Susu ini diketahui rendah purin dan rendah lemak, sehingga cocok untuk penderita asam urat ataupun orang menjalankan program diet sekalipun tidak perlu risau naik asam lambung,” pungkasnya.

Komponen utama yang menjadikan susu kolostrum ini semakin menarik buat dikonsumsi sebab terdiri dari modulator imunitas, faktor regenerasi sel , faktor pertumbuhan, dan faktor nutrisi pungkas dokter Yudi.