Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Dialog Publik ‘Menakar Calon Presiden 2024’ di Takalar

siaranrakyat,Kabupaten Takalar, Sulsel – Sukarelawan- Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam Gerakan Panrannuangku Takalar, memasifkan sosialisasi visi-misi dan program Ganjar lewat dialog publik bertema ‘Menakar Calon Presiden 2024’ di Inimo Kafe, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar, Ichsan Ariansyah mengatakan dialog tersebut bertujuan untuk mengenalkan figur Ganjar Pranowo, dengan menghadirkan politisi dan budayawan setempat.

“Hari ini adalah dialog publik di mana kita mendatangkan beberapa narasumber dari politisi daerah, ada yang dari budayawan kemudian dari unsur relawan,” ujar Ichsan di lokasi pada Sabtu (28/10/2023).

Ichsan menyampaikan, dialog tersebut dilakukan agar sosok Capres 2024 Ganjar Pranowo bisa semakin dikenal luas, terutama oleh kalangan milenial dan masyarakat di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada masyarakat terutama kaum milenial kemudian masyarakat luas, sebagaimana mungkin Pak Ganjar ini bisa dikenal sampai ke masyarakat paling bawah,” jelas Ichsan.

Baca Juga :
Di Hadapan Ratusan Kawan Milenial Jokowi, Kaesang Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar terus berupaya melebarkan kegiatan positif dan bermanfaat dengan turun langsung bersama masyarakat.

Melalui dialog publik, Ichsan mengharapkan masyarakat dapat lebih mengetahui visi-misi dan program Ganjar sehingga dapat ikut mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Harapan kami sebagai relawan setelah kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat lebih mengenal Pak Ganjar, kemudian Pak Ganjar bisa dipilih, diminati oleh masyarakat Kabupaten Takalar untuk dipilih di 2024 mendatang,” ucap Ichsan.

Selain visi-misi, dalam dialog itu Gerakan Panrannuangku Takalar juga menyampaikan poin penting ke peserta yang hadir, terkait kinerja Ganjar selama menjadi anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Kusmiati, salah satu peserta dialog sekaligus warga Kabupaten Takalar mengaku lebih mengenal sosok Ganjar setelah mengikuti kegiatan Gerakan Panrannuangku Takalar.

Dia pun menyatakan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan siap membantu sukarelawan Gerakan Panrannuangku untuk memenangkannya.

“Saya datang ke sini untuk mendukung Pak Ganjar, Calon Presiden kita dan Wapres Pak Mahfud. Saya sangat salut dengan Gerakan Panrannuangku Takalar, sangat antusias untuk memenangkan Pak Ganjar,” kata Kusmiati. (*)

Baca Juga :
Megawati: Kenapa Kalian yang Berkuasa Bertindak Seperti Orde Baru?

#GerakanPanrannuangku
#GanjarPranowo
#SukarelawanGanjar
#DialogPublik