Hadir di Kota Medan, Biznet Festival 2023 Ajak Anak Muda Tampilkan Kemampuan

MEDAN, siaranrakyat – Sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival, Kota Medan menjadi kota pilihan Biznet selanjutnya sebagai tempat diselenggarakannya Biznet Festival tahun 2023.

“Kami melihat potensi masyarakat Kota Medan yang luar biasa, terutama para generasi muda yang memanfaatkan koneksi internet untuk melakukan berbagai aktivitas positif. Oleh karena itu kami mengajak generasi muda masyarakat Kota Medan untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang ada di Biznet Festival Medan 2023,” ungkap President Director Biznet, Adi Kusma.

Senior Manager Marketing Bussines Biznet, Gitanissa Laprina, mengatakan Biznet Festival merupakan ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif bagi masyarakat sekitar.

“Jadi tujuan acara ini mencari bakat-bakat ide kreatif dari anak muda, selain itu memberi apresiasi kepada para customer yang ada di Kota Medan. Disini ada kompetisi, seperti mobile legend, band, cosplay, dance dan Diecast Race. Nanti akan ditutup dengan penampilan band Armada dan DJ Hannah X,” jelasnya saat kegiatan Press Conference di Istana Maimun, Kota Medan, Sabtu (23/9).

Biznet-Festival-2023
Biznet Festival Medan 2023 (WOL Photo)

Lebih lanjut, Gitanissa mengatakan memilih band armada untuk mengisi Biznet Festival 2023 di Kota Medan karena sebelumnya sudah pernah ikut bersama biznet saat acara di Batam dan Kediri. Antusias masyarakat untuk armada juga sangat tinggi dan Armada menjadi salah satu band yang terus berkarya di Indonesia.

Baca Juga :
XL Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Kabut Asap

Selain itu Biznet juga menghadirkan tim esport kebanggaan Indonesia yang juga merupakan Biznet Official Esport Team. Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA dan menambah keseruan acara Biznet Festival 2023.

Biznet Festival di Medan juga terbuka untuk umum secara gratis dan pengunjung dapat menikmati layanan internet wifi Biznet selama acara berlangsung. Untuk menjadi bagian dari serunya acara ini, pengunjung hanya perlu registrasi melalui website biznetfestival.com

Senior Manager Biznet Territory West 1, I Gede Novrada Budiartha menambahkan bahwa Di wilayah Medan sendiri, Biznet telah hadir sejak tahun 2020 dan saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Medan dan sekitarnya dengan telah membangun jaringan lebih dari 104.500 homepass yang tersedia di 160 kelurahan. Untuk informasi lebih lengkapnya masyarakat Kota Medan bisa mengunjungi website biznet.id/Medan.

Salah satu peserta kompetisi di Biznet Festival, Ampin, mengatakan event ini sangat bagus semoga Biznet semakin lancar dan Jaya untuk Ke depannya. “sebelum mengikuti perlombaan saya dan tim latihan terus setiap malamnya dan hal paling menantang itu saat grand final karena sulit untuk menang, tapi Alhamdulillah bisa menang,” pungkasnya (wol/syf/d2)

Baca Juga :
Israel Bakal Kerahkan Segala Cara Cegah Elon Musk Sediakan Internet di Gaza