International Office Unibos Gelar Sharing Session Bersama Pembicara dari Singapura

siaranrakyat, MAKASSAR – International Office Universitas Bosowa (Unibos) hadirkan lima pembicara dari berbagai universitas di Singapura dalam International Sharing Session yang berlangsung di Ruang Senat Lt. 9 Unibos, Rabu (17/4/2024).

Mengusung tema “Grounding Communications for Sustainable Development Towards The Digital 5.0 Era: Best Practice” sharing session hari ini disambut oleh Direktorat Pengembangan dan Kerjasama Institusi, Arief Wicaksono, S.IP., M.A. mewakili Rektor Unibos, Kepala International Office Unibos, Dr. Muliati, S.Pd., M.Hum., M.Ed., dan Anita Wong selaku perwakilan dari Singapura yang dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas dan program studi di Unibos.

Adapun kegiatan ini turut menghadirkan pembicara dari Singapura Anita Wong selaku Dosen National University of Singapore yang didampingi oleh empat speaker lainnya yakni, Kryzane A. Tangonan, CPA., Reuben Siew, Nadine Chuang, dan Shadrack Lorenz yang turut membagikan pengalamannya selama menempuh pendidikan di Singapura.

Baca Juga :
Untuk Pertama Kalinya Sulsel Miliki Sekolah Lansia Binaan PKK

Dalam sambutannya, Kepala International Office Unibos, Dr. Muliati, S.Pd., M.Hum., M.Ed., mengungkapkan bahwa sharing session pada kesempatan ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan untuk mempelajari lebih dalam tentang sistem pendidikan.

“Sharing session hari ini tentunya merupakan kesempatan bagi kita semua agar bisa mendiskusikan dan menyampaikan ide-ide tentang pendidikan dari perspektif pengajar dan pelajar di Singapura,” ujarnya.

Di sisi lain, Arief Wicaksono, S.IP., M.A mewakili Rektor Unibos dalam sambutannya juga mengungkapkan apresiasi serta terima kasih atas kesediaan dan kehadiran para peserta di International Sharing Session kali ini.

“Tentunya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pembicara dan hadirin sekalian karena telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan kita hari ini. Kami harap kita bisa mendiskusikan dan menyampaikan banyak gagasan pada sesi sharing yang akan berlangsung setelah ini,” tuturnya.

Baca Juga :
Dies Natalis ke 37 Tahun, Rektor Ungkap 3 Kunci Menuju Unibos Unggul