Kalla Beton Gelar Distributor Gathering, Apresiasi dan Komitmen Pelayanan

siaranrakyat, MAKASSAR ? Memasuki akhir tahun 2023, Kalla Beton gelar Distributor Gathering untuk memperkuat komitmen dan mempererat hubungan kerja antara Kalla Beton dan distributor yang dilaksanakan pada Jumat, (17/11/2023) di Timur Resto Nipah Park.

Acara ini menjadi wadah untuk menyampaikan informasi penting seperti pembaruan tentang produk, layanan, strategi bisnis dan kebijakan-kebijakan baru perusahaan ditahun 2024 agar semua pihak yang terlibat memiliki pemahaman yang jelas tentang arah dan tujuan yang harus dicapai di tahun berikutnya.

Di era pesatnya pembangunan infrastruktur, Kalla Beton telah hadir terdepan dalam memproduksi kebutuhan material bangunan yang kuat, presisi dan ramah lingkungan dengan harga cukup terjangkau yang sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan zaman.

Chief Executive Officer Kalla Construction, Kamaluddin menjelaskan bahwa management senantiasa memperhatikan efisiensi biaya dan mutu pada produk Kalla Beton, sehingga dalam kegiatan ini diharapkan bisa menjadi booster para distributor untuk menggapai keberhasilan bisnis lebih besar lagi kedepannya.

?Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh distributor, yang telah memberikan dukungannya terhadap kalla beton, khususnya pada produk bata ringan dan mortar instan yang senantiasa direkomendasikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembangunan mereka,? ungkapnya.

Baca Juga :
PT Vale Indonesia, Huayou Cobalt Co., dan PT Huali Nickel Indonesia Targetkan Produksi 60.000 Ton Nikel untuk Baterai Kendaraan Listrik

Chief Operation Officer Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy mengungkapkan bahwa ditahun yang akan datang, kalla beton berkomitment untuk meningkatkan produksi dengan lebih masif lagi karena tingginya permintaan pasar terhadap produk bata ringan dan mortar instan.

“Dengan melihat peluang pasar, ditahun 2024 kalla beton akan meningkatkan kapasitas produksi bata ringan dan mortar instan, sehingga diharapkan kedepannya bisa memenuhi kebutuhan para distributor. Semoga program-program kalla beton nantinya juga bisa dijalankan dengan baik sehingga kita bisa tumbuh bersama,? ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kalla Beton juga memberikan penghargaan kepada distributor dengan penjualan tertinggi pada produk mortar instan, dimana pada kategori best volume diraih oleh CV. Ambank Jaya Perkasa, CV. Marrai Jaya Abadi, PT. Asera Jaya Group, dan CV. Karya Sinar Waetuo. Kemudian pada kategori toko terbaik diraih oleh, PT. Gunung Sari Jaya Bulukumba, CV. Pathria Adam Sejahtera, Toko Nurul Saniah, Toko Sumber Bangunan Moncongloe, dan Toko Makmur Jaya Bangunan.

Baca Juga :
Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Jumat (25/8)