Kantongi 5.126 Suara Pribadi, H Patta Raih 1 Kursi Dapil Mamarita

siaranrakyat, MAKASSAR – Politisi Partai Gerindra Drs H Patta memastikan diri lolos ke DPRD Kota Makassar.

H Patta mengamankan 1 kursi di Pileg 2024 ini dari dapil 5 Makassar meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, dan Tamalate (Mamarita).

Caleg Partai Gerindra dari dapil Mamarita nomor urut 3 itu meraih 5126 suara pribadi dari hasil hitung cepat timnya berdasarkan C1.

“Tim sudah mengumpulkan semua data sementara hasilnya sebanyak 5126 suara pribadi. Itu berdasarkan C1 dari 760 TPS atau 93 persen,” ucap Patta, Minggu (18/2/2024).

“Insya Allah kita dapat 1 kursi untuk dapil Mamarita,” tambahnya.

Sementara, dari halaman web KPU (Sirekap) hari ini, caleg Partai Gerindra nomor urut 3 itu meraih suara 1471 dari 299 TPS (36%).

Kawal Suara Hingga Tuntas

Baca Juga :
Pakar Minta Capres Cawapres 2024 Serius Soroti Masalah Kesehatan

Hingga saat ini, proses perhitungan suara oleh tim H Patta terus dilakukan, olehnya iapun meminta semua relawan dan tim untuk mengawasi dan mengawal surat suara hingga tuntas.

“Harus kita kawal hingga proses penetapan oleh KPU,” tuturnya.

Patta Ucapkan Terimakasih

H Patta mengucapkan kepada seluruh masyarakat Dapil 5 Mariso, Mamajang dan Tamalate yang telah memberikan hak suaranya.

“Kepada seluruh tim, simpatisan dan keluarga yang telah menggalang kekuatan dan bekerja siang malam untuk kemenangan ini,” kata Patta.

Tak Lupa H Patta juga mengucapkan terimakasih kepada pendukungnya, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda atas dorongan dan doa selama ini.
(*)

Baca Juga :
Kaesang Berjumpa Puan Maharani, Bawa Kepentingan Jokowi?