Kenali Filipside Fitur Terbaru dari Instagram

siaranrakyat – Apa itu fitur Flipside Instagram? Instagram akhir-akhir ini menambah sebuah fitur yang mulai muncul pada akun Instagram pengguna. Fitur ini bernama Flipside yang gunanya mirip dengan fitur Close Friend pada Instagram Stories.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan postingan pribadi pada profil yang hanya dibagikan untuk sebagian teman terpilih.

Fitur Flipside Instagram dapat diakses pada menu profil. Pada bagian pojok kanan bawah, muncul sebuah logo kunci. Ketika pengguna mengkliknya, tampilan profil Instagram pengguna akan berubah layaknya sebuah akun yang baru saja dibuat.

Aplikasi ini mengklaim jika dapat digunakan sebagai ekspresi diri sebenarnya. Dengan memilih orang-orang yang dapat melihat sisi pengguna pada fitur baru Flipside Instagram ini. Bahkan pengguna pun bisa tidak sama sekali memilih orang untuk melihat sisi baru yang dimiliki. Semua kehendak ada pada pengguna Instagram yang dapat mengatur segala akses pelihat.

Baca Juga :
Siapkan Jagoan AI, Samsung Innovation Campus Kini Diperluas ke Mahasiswa dan Gelar Pelatihan AI

Sebagian orang menganggap fitur ini sangat berguna dan praktis, terlebih pengguna yang membuat akun Instagram baru sebagai second account mereka. Di mana akun tersebut mereka lebih bebas membagikan dan mengekspresikan diri dengan pengikut dari orang-orang terdekat.

Fitur ini telah hadir pada sebagian aplikasi Instagram pengguna. Namun ada beberapa akun yang belum memiliki fitur ini. Biasanya pada kolom profil, logo kunci pada pojok bawah kanan akan langsung muncul. Kemungkinan pengguna yang belum memilikinya perlu untuk melakukan pembaruan aplikasi.

Itulah pengenalan tentang apa itu fitur Flipside Instagram yang akhir-akhir ini sedang heboh di kalangan pengguna Instagram. (liputan6.com)

Baca Juga :
Dana Wibowo, Influencer Asal Medan Sukses Hasilkan Ratusan Juta